Waktu Kampanye Terbatas, Prabowo dan Gibran Bakal Sering Kampanye Terpisah

Waktu Kampanye Terbatas, Prabowo dan Gibran Bakal Sering Kampanye Terpisah

TKN Prabowo-Gibran: UNESCO meresmikan bahasa Indonesia. Prabowo-Gibran diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan dari Jokowi yang telah mengekspor budaya dengan menetapkan bahasa Indonesia sebagai bahasa global.-@prabowo-

Sementara itu, Rosan memaparkan jika di akhir pekan ini Prabowo akan melakukan perjalanan ke beberapa titik di Surabaya untuk keperluan kampanye.

Dilanjutkan ke daerah Jawa Barat, yang menjadi daerah selanjutnya.

"Weekend ini kita akan ke Surabaya. Ada beberapa titik di Surabaya. Dan kita juga akan ke Jabar (Jawa Barat). Jadi, Sabtu-Minggu kita akan ada di Jabar," kata Rosan.

"Hari Jumat-nya kita dari pagi sampai mungkin maghrib, kita akan konsolidasi untuk semua TKN dan juga TKD (Tim Kampanye Daerah) bersama seluruh relawan dan semua unsur mengadakan rapat bersama di Jakarta. Itu yang akan kita lakukan Jumat," sambungnya.

BACA JUGA: Analisis LSJ: Prabowo-Gibran Unggul di Jatim dengan Dukungan SBY, Airlangga, dan Soekarwo

Rosan kemudian juga menyebutkan tentang paslon capres-cawapres nomor urut 2 yang akan meluangkan waktu mereka dengan menonton final Piala Dunia U-17 di Solo, Jawa Tengah.

Ia melanjutkan, jika pekan ini kemungkinan cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming, akan berfokus di wilayah Jawa Tengah.

"Mas Gibran lebih banyak berkonsentrasi dulu untuk saat, minggu ini di Jawa Tengah, baru kemudian akan disusun beberapa program lainnya," kata Rosan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: