Prabowo Bagi-Bagi Emblem Kemenhan ke Santri di Tasikmalaya

Prabowo Bagi-Bagi Emblem Kemenhan ke Santri di Tasikmalaya

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berjalan beriringan dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Malaysia, Kamis , 30 November 2023.--

HARIAN DISWAY – Prabowo Subianto mendatangi Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ini adalah kegiatan Prabowo pertama kali dalam berkampanye. Sejak tiba di Tasikmalaya, Prabowo sudah menarik perhatian warga. 

Bahkan santri berebut cium tangan Prabowo di area masjid ponpes. Mereka juga bergantian mengabadikan kebersamaan dengan capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini dengan kamera handphone.

BACA JUGA:KIP-Prabowo Pekerja dan buruh Se-Jatim Konsolidasi Menangkan Capres Nomer 2

BACA JUGA:Prabowo dan Gibran Minta Tim Kampanye Nasional Jalankan Pemilu Riang Gembira


Prabowo bagi-bagi koin kemhan ke santri di Tasikmalaya. Selain itu, Prabowo ingin memberi kenang-kenangan agar anak-anak tersebut ingat kepadanya.

Santri yang tidak berkesempatan berdekatan dengan Prabowo memilih berdiri pun memadati balkon tiap lantai gedung ponpes. Mereka menyapa capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka ini dengan lambaian tangan ke arah Prabowo yang lagi berjalan.

Prabowo pun membalas mereka dengan melambaikan tangan. Prabowo juga tampak melemparkan senyum ke arah santri yang melampaikan tangan.

Di ponpes tersebut, Prabowo meminta doa agar pemilu bisa berjalan lancar dan damai. Tidak ada gangguan. Doa ini digelar secara singkat di area masjid.

Saat berjalan menuju mobilnya, Prabowo mendekati anak-anak dan mengajak mengobrol anak-anak tersebut. Beberapa santri tampak mengelilingi purnawirawan TNI bintan tiga ini.

BACA JUGA:Prabowo Temui Anwar Ibrahim di Malaysia

BACA JUGA:Prabowo Disebut Gemoy, Mirip Gaya Kampanye Bongbong Marcos?

“Kamu namanya siapa? Ami? Umurnya berapa? 6 setengah? Oh, nanti belajar yang lain ya. Kamu siapa? Ferdi. Kamu? Rafiq. Kamu? Idhwan. Umurmu berapa? 7. Belajar ya yang baik. Terima kasih,” ucap Prabowo.

Kemudian, Prabowo memberikan emblem Kementerian Pertahanan kepada kurang lebih lima anak tersebut. Sembari mengulurkan emblem, Prabowo minta agar emblem tersebut dijaga dengan baik.

“Ini saya kasih kenang-kenangan ya. Disimpan ya, disimpan nanti. Nanti kalau kamu besar kau ingat ya Menteri Pertahanan pernah datang ke sini,” tambahnya. Santri yang menerima emblem tersebut tampak gembiri. Dan mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA:Gibran Nyatakan Siap Ikut Debat Capres-Cawapres, Sebut Sedang Persiapkan Materi

BACA JUGA:Gibran Bantah Tudingan Takut Debat

Kegiatan kampanye kali ini, Prabowo oleh Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Rosan Roeslani, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil. Juga tampak Komandan Tim Fanta TKN Arief Rosyid serta Wakil Komandan Tim Alpha TKN Herman Khaeron. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: