Gibran Bagi-Bagi Susu di CFD Bundaran HI

Gibran Bagi-Bagi Susu di CFD Bundaran HI

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa masyarakat di area car free day Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu, 3 Desember 2023. -TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Gibran Rakabuming Raka tak sekadar berolahraga di kawasan car free day (CFD) Bundaran HI, Jakarta. Cawapres nomor urut 2 itu juga membagikan susu gratis kepada masyarakat yang berada di area CFD. 

Menurut Gibran, kegiatannya itu bukan untuk berkampanye. Namun hanya merealisasikan program. Selama ini, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memasarkan program makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah. 

BACA JUGA:60 Ibu Nyai dan Majelis Taklim Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Sapa Warga Sragen Di Konser Indonesia Maju, Gibran Berikan Pesan Pemilu Damai


Gibran Rakabuming Raka ditemani istrinya, Selvi Ananda, jalan pagi di CFD Jl Thamrin, Jakarta. -TKN Prabowo-Gibran-

"Kan tanpa alat peraga kampanye (APK). Kami kan enggak melakukan pengajakan untuk pencoblosan atau apa kan enggak," ujar Gibran terkait aksinya membagikan susu gratis untuk masyarakat di CFD Bundaran HI, Minggu, 3 Desember 2023.

Dalam aksinya itu, Gibran ditemani istrinya, Selvi Ananda. Tampak dalam rombongan caleg dari PAN Uya Kuya, Pasha Ungu, dan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati. 


Kegiatan Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, di CFD Bundaran HI. -TKN Prabowo-Gibran-

Setiap orang yang berada di kawasan Sudirman-Thamrin, mendapat satu kotak susu. Gibran ikut membagikan sendiri susu tersebut. Selama acara, Gibran juga melayani masyarakat yang mengajaknya berfoto. 

Program makan siang dan pembagian susu gratis untuk anak sekolah ini dibuat untuk menyiapkan generasi muda menyambut Indonesia Emas 2045. Selain makan siang gratis dan susu gratis, juga ada program bantuan gizi ibu hamil dan balita. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: