Sapa Warga Sragen Di Konser Indonesia Maju, Gibran Berikan Pesan Pemilu Damai

Sapa Warga Sragen Di Konser Indonesia Maju, Gibran Berikan Pesan Pemilu Damai

Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyapa penonton Konser Indonesia Maju yang digelar di Sragen, Jawa Tengah..--

SRAGEN, HARIAN DISWAY - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menghadiri agenda Konser Indonesia Maju, di Lapangan Nguwer, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Jumat 1 Desember 2023 malam.  

Selain Gibran, Konser Indonesia Maju juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah, serta diisi oleh penyanyi kenamaan, Denny Caknan. 

Tak lupa, sejumlah perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju juga terlihat turut serta dalam agenda tersebut.  Konser Indonesia Maju sendiri sebelumnya telah dilakukan di beberapa daerah, seperti Karanganyar, Klaten, hingga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Antusiasme warga yang menghadiri acara Konser tersebut seolah tak terbendung. Meskipun sempat diguyur hujan, namun para penonton yang diperkirakan mencapai 10.000 orang itu terlihat tetap santai dan khidmat menyaksikan orasi kebangksaan yang disampaikan oleh Gus Miftah. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janjikan Rumah Murah Untuk Milenial dan Masyarakat Ekonomi Menengah Kebawah

BACA JUGA:TKN: Percuma Posting Prabowo-Gibran, tapi Tidak ke TPS

Gibran yang berkesempatan naik ke atas panggung bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto dan Gus Miftah, hanya menyapa hangat warga Sragen yang hadir di Lapangan Nguwer Kabupaten Sragen tersebut.  


Gibran Rakabuming Raka di atas panggung bersama pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah, Bupati Kendal Dico Ganinduto, dan penyanyi Denny Caknan. --

Wali Kota Solo itu hanya memberikan pesan kedamaian menjelang pemilu 2024. "Pilihan apa saja silahkan, sing penting tetap seduluran (yang penting tetap bersaudara)," tutur Gibran. 

Acara pun diakhiri dengan penampilan Denny Caknan, yang berkesempatan membawakan lagu-lagu hits nya seperti Taman Jurug, Cundamani, hingga Dumes. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: