Sungkem Dulu ke Alexander Arnold, Liverpool Comeback atas Fulham 4-3

 Sungkem Dulu ke Alexander Arnold, Liverpool Comeback atas Fulham 4-3

Alexander Arnold merayakan gol kemenangan Chelsea atas Fulham..-GettyImages-

Liverpool telah menunjukkan ketangguhan mental dan kemampuan untuk bangkit dari ketertinggalan, menjadikan mereka tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Meskipun pertahanan Liverpool tampak rapuh dalam beberapa momen, kemenangan ini tetap membanggakan bagi para pemain dan suporter.

Kemenangan dramatis ini membuktikan kekuatan dan karakter Liverpool sebagai salah satu kontestan serius dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.

Fulham Gagal Curi Poin

Di sisi lain, Fulham nyaris mencuri poin berharga dari Anfield. Meskipun selalu kesulitan ketika berkunjung ke markas Liverpool, performa apik mereka hampir membuahkan hasil positif yang mengejutkan.

Bobby De Cordova-Reid mencetak gol yang membawa Fulham unggul pada menit ke-80, dan nampaknya Fulham akan memetik kemenangan spektakuler.

BACA JUGA:Liverpool Intip Lois Openda dari RB Leipzig, Harganya Masih Selangit!

BACA JUGA:Gol Salto Garnacho Seindah Gol CR7, Ibrahimovic dan Wayne Rooney

Namun, kegagalan mereka untuk mempertahankan keunggulan memastikan bahwa perburuan kemenangan tandang mereka di Liga Premier masih berlanjut.

Meski kalah, Marco Silva, manajer Fulham, dapat merasa bangga dengan penampilan timnya yang memberikan perlawanan sengit kepada salah satu tim terbaik di Inggris.

Mereka harus segera melupakan kekecewaan ini dan fokus pada pertandingan-pertandingan mendatang untuk meraih poin-poin berharga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: