Gaji Radja Nainggolan Capai 5 Miliar, Bhayangkara FC Buat Proyek Besar

Gaji Radja Nainggolan Capai 5 Miliar, Bhayangkara FC Buat Proyek Besar

Radja Nainggolan saat diperkenalkan menjadi rekrutan anyar Bhayangkara Presisi Indonesia FC-Instagram @bhayangkarafc-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Akhirnya Bhayangkara Presisi Indonesia FC resmi memperkenalkan Radja Nainggolan. Tim berjuluk The Guardians itu, bisa mendapat tanda tangan mantan punggawa Inter Milan dan AS Roma

Namun beban gaji untuk sang mega bintang asal Belgia itu, jelas tak murah. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji, membeberkan kalau bayaran untuk Radja Nainggolan selama paro musim senilai 5 Miliar. 

“Kami sudah mengkomunikasikan dengan sponsor, dalam hal ini adalah BNI sehingga nilai yang kami sepakati itu memang boleh dikatakan cukup besar, kurang lebih dalam setengah musim itu lima milyar,” kata Sumardji saat memperkenalkan Radja Nainggolan, 4 Desember 2023.

Sebelum mendatangkan Nainggolan, The Guardians sudah merekrut beberapa nama top Liga 1. Seperti Osvaldo Haay, Arif Satria, Witan Sulaeman, dan banyak lainnya. 

BACA JUGA: Persib vs PSM Makassar 0-0, Pasukan Ramang Sukses Redam Maung Bandung

Pengalaman Nainggolan sudah tak perlu ditanyakan. Ia pernah satu tim dengan gelandang terbaik dunia saat ini, Kevin De Bruyne di Timnas Belgia.

Dengan hadirnya Nainggolan, manajemen berharap mampu mengangkat kembali tim ke papan atas Liga 1. 


Radja Nainggolan saat berangkat ke Makassar berama skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC-Instagram @bhayangkarafc-

Sebab Bhayangkara Presisi Indonesia FC kini berada di dasar klasemen Liga 1. Hal itu akan menjadi tantangan bagi Nainggolan. 

“Saya senang dapat kembali berada di sini, di Indonesia. Saya berada di tim yang berada dasar klasemen liga. Saya percaya pada proyek besar di sini. Saya percaya semuanya dapat membaik, Maka mari bekerja bersama agar dapat tetap berada di divisi teratas,” ucap pemain berusia 35 tahun itu.

BACA JUGA:Ze Valente Kritik Pemain Depan Persik: Jangan Buang-buang Peluang !

BACA JUGA:Bali United Menang Tipis 3-2 atas Arema FC, Singo Edan Telat Panas

Radja Nainggolan akan mengenakan nomor punggung 10. Pemain keturunan Indonesia itu, akan menjadi jendral lini tengah The Guardians bersama Muhammad Hargianto dan Zulfahmi Arifin. 

Sebelum berseragam Bhayangkara FC, Radja Nainggolan terakhir bermain untuk SPAL, klub Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: