Wow! GBT Bakal Dikelilingi LED Board, Meneruskan Kebaikan Piala Dunia U-17

Wow! GBT Bakal Dikelilingi LED Board, Meneruskan Kebaikan Piala Dunia U-17

Stadion Gelora Bung Tomo akan dipasang papan iklan elektronik di laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-persebaya.id-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), semakin berbenah. Disekeliling lapangan akan dipasang papan iklan elektronik atau LED Board. Sehingga stadion dengan kapasitas 45.000 penonton itu, akan menjadi daya tarik tersendiri. 

Di laga Persebaya vs Persija besok, papan iklan tersebut sudah terpasang dan akan memukau Bonek.

Dengan demikian, GBT akan tampak seperti Camp Nou - kandang FC Barcelona, atau stadion elit Eropa lainnya. 

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengatakan bahwa stadion tersebut sudah tiba sejak beberapa bulan lalu. Tapi tak bisa dipasang, karena GBT masih digunakan untuk Piala Dunia U-17.

Ram juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Kadisbudporapar Surabaya Wiwik Widayati, beserta jajarannya karena sudah memperhatikan fasilitas stadion kebanggan masyarakat Surabaya itu. 

BACA JUGA:Bonek Banjiri Instagram Paul Munster: Come to Persebaya Coach !

BACA JUGA:10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

”Kami dari Persebaya bertekad, untuk meneruskan apa-apa yang baik di Piala Dunia. Termasuk LED board ini adalah realisasi dari tekad itu, luasannya sama persis dengan yang dipakai Piala Dunia,” kata Ram Surahman dikutip dari situs resmi Persebaya.


Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 10 November 2023-Instagram @pssi-

Hal itu, juga bisa menarik penonton untuk datang ke stadion. Selain mendapat tontonan permainan kedua tim yang sedang bertanding, mereka juga bisa menikmati fasilitas stadion. 

Usai gelaran Piala Dunia U-17, kompetisi sepak bola lokal mendapat banyak pelajaran. Mulai dari fasilitas stadion, pelayanan terhadap penonton, dan persiapan jalannya kompetisi. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Persija, Bajol Ijo Belum Menang di Lima Pertandingan

BACA JUGA:Uston Nawawi Tak Ada di Latihan Persebaya, Kemana?

Selain LED Board, Persebaya juga mengadopsi sistem masuk kendaraan penonton, yakni pengosongan area perimeter dari seluruh jenis kendaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id