Jonatan Christie Tunda Bulan Madu Demi Kejar Gelar BWF World Tour Finals 2023

Jonatan Christie Tunda Bulan Madu Demi Kejar Gelar BWF World Tour Finals 2023

Jonatan Christie menunda bulan madu untuk bersiap di BWF World Tour Finals 2023 pekan depan-PBSI-

HARIAN DISWAY - Jonatan Christie resmi melepas masa lajang pada Jumat, 1 Desember 2023. Bintang tunggal putra Indonesia itu menikahi Shania Junianatha, mantan anggota idol group JKT48. Namun, ia hanya libur latihan selama dua hari.

Pada hari pemberkatan, paginya Jonatan bahkan masih latihan. Ia hanya libur pada Sabtu dan Minggu. Ia telah kembali berlatih di pelatnas Cipayung sejak Senin, 4 Desember 2023.

"Memang dari awal sudah komitmen, sudah ngobrol sama Bang Aboy (sapaan pelatih Irwansyah) juga. Sudah ngobrol jauh-jauh hari bahkan dari beberapa bulan lalu," ungkap Jonatan ketika ditemui usai latihan pada Rabu, 6 Desember 2023.

BACA JUGA: Jonatan Christie Nikahi Eks JKT48 Shania Junianatha, Cuma Libur Dua Hari

BACA JUGA: Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Cedera Ringan, Persiapan ke WTF 2023 Tetap Maksimal

Setelah menikah, Jojo dan sang istri tidak langsung berbulan madu. Sebab, Jonatan masih harus berlaga di BWF World Tour Finals 2023. Turnamen elite akhir tahun itu berlangsung di Hangzhou, Tiongkok, pada 12-17 Desember 2023.


JONATAN Christie tunda bulan madu demi kejar gelar BWF World Tour Finals 2023. Foto: Jonatan dan Shania Junianatha menikah di Gereja Katedral Jakarta, 1 Desember 2023.-Instagram Jonatan Christie-

"Bulannya madunya dipending. Nanti setelah WTF," kata juara Asian Games 2018 itu.

Jojo mengatakan bahwa sang istri sudah paham dengan hal tersebut. Untungnya, Shania (yang akrab disapa Shanju itu) juga tidak ada masalah bulan madu mereka ditunda selama beberapa pekan.

BACA JUGA: Jonatan Christie Absen di China Masters 2023, Ini Penjelasan Pelatih

"Dari jauh-jauh hari, dari sebelum memutuskan untuk menikah, saya sudah ngomong juga sih ke Shania. Ya bersyukur juga dia mengerti," kata pemain dari klub PB Tangkas tersebut.

Tidak hanya itu, Jonatan Christie juga akan menetap di asrama PBSI hingga Olimpiade Paris 2024. Biasanya saat pemain sudah menikah, ia boleh tinggal di luar asrama. Tapi Jonatan ingin lebih fokus mengejar prestasi di Olimpiade.

"Saya punya komitmen, pokoknya sampai Olimpiade, saya masih stay di asrama. Jadi, ya baliknya cuma hari Rabu atau Sabtu saja," ungkap Jonatan.

BACA JUGA: Kumamoto Masters Japan 2023: Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Jadi Harapan Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi