Genap Berusia 6 Tahun, Begini Perjalanan Karier The Boyz

Genap Berusia 6 Tahun, Begini Perjalanan Karier The Boyz

Genap berusia enam tahun, simak perjalanan karier The Boyz. -official_theboyz-Instagram

HARIAN DISWAY - Hari ini, The Boyz merayakan Anniversary ke-6 mereka sejak debut pada 2017 lalu. Boy group yang beranggotakan 11 orang ini adalah salah satu Boy group yang terkenal di kalangan penikmat halyu.

Meski begitu, perjalanan Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Juhaknyeon, Sunwoo, dan Eric tentu tak selalu mulus. Bahkan ada member yang sempat terlibat skandal. Selengkapnya, yuk simak perjalanan karier The Boyz dari awal debut hingga saat ini.

ERA PRA-DEBUT

Sebelum resmi melakukan debut di tahun 2017, beberapa member dari The Boyz sudah lebih dulu eksis didunia entertainment. Member-member tersebut biasanya muncul sebagai cameo di MV artis lain.

BACA JUGA: Profil 11 Member The Boyz, Idol Group yang Baru Merayakan Anniversary ke-6

Sangyeon, Younghoon, Hyunjae, dan Juyeon adalah member yang pernah menjadi cameo di MV artis lain. Selain itu, ada 3 member yang sebelumnya mengikuti ajang survival show.

Member tersebut ialah Kevin, Sunwoo, dan Ju Haknyeon. Sayangnya, ketiga member tersebut tak bisa debut di ajang survival show yang mereka ikuti. Tapi kalau debut, The Boyz ga bakal lihat mereka di TBZ dong ya. Hehe 

DEBUT - SAAT INI

Pada 6 Juli 2017 adalah tanggal saat grup baru dari Cre.ker Entertainment ini diperkenalkan. Namun, nama mereka baru terungkap pada 18 Juli 2017. 

Meski belum resmi melakukan debut, The Boyz pada saat itu sudah memiliki reality show pertama mereka yang berjudul Flower Snack. Acara ini ditanyangkan pada bulan Agustus hingga Oktober.

Di bulan yang sama, mereka juga melakukan fansight bertajuk Heart to Heart bersama 1000 penggemar.

Setelah menjalani masa pelatihan, The Boyz resmi melakukan debut mereka pada 6 Desember 2017 silam. Mereka merilis mini album pertama yang berjudul The First dengan lagu utama yang berjudul Boy.

Saat awal debut, The Boyz beranggotakan 12 orang. Ke-12 anggota tersebut ialah Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, Eric, dan Hwall.

BACA JUGA: THE BOYZ Gelar Konser Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber