Sedang Rumit, Barbra Streisand Akui Dirinya Malas Main Film

Sedang Rumit, Barbra Streisand Akui Dirinya Malas Main Film

Barbra Streisand lagi malas main film. Ia membandingkan dirinya dengan Bette Davis yang terlibat dalam 80 film dan dirinya dengan 19 film. -Getty Images-

HARIAN DISWAY - Sudah lebih dari satu dekade Barbra Streisand tidak muncul di layar lebar. Ia menegaskan bahwa dia tidak akan membuat film lagi dalam waktu dekat.

Baginya, saat ini dia merasa rumit. Padahal dia memiliki banyak rancangan film yang ingin dibuat. Tapi kemudian dia menjadi malas.

“Pada 2009 saya memperjuangkan hak untuk terlibat dalam film Gypsy Rose Lee. Dengan kata lain, itu melelahkan, mencoba membuat struktur film kemudian itu tidak akan terjadi,” kata artis berusia 81 tahun itu, seperti dilansir People.

“Mengapa saya hanya membuat 19 film seumur hidup saya? Saya punya banyak film yang ingin saya buat dan kemudian saya menjadi malas," katanya.

"Saya berkata, 'Oh ya, untuk melakukan yang ini, saya harus memiliki semua perlengkapan untuk pakaian masa lalu. Yang ini, saya harus tinggal di Arkansas untuk melakukan yang ini.' Aku tidak tahu. Ini rumit, saya merasa rumit," lanjutnya.

BACA JUGA: Ndarboy Genk Rilis Single Modal Percoyo, Kenang Pengalaman Jadi Driver Ojol

Streisand membandingkan dirinya dengan Bette Davis yang terlibat dalam 80 film dan dirinya dengan 19 film. “Davis aktris yang luar biasa dan dia suka bekerja. Sedangkan saya suka waktu istirahat. Jika saya bisa membuat film, saya tidak akan pernah menulis buku,” ungkapnya.

Bintang tersebut baru-baru ini merilis memoarnya berjudul: My Name is Barbra. Buku berjumlah 900 lebih halaman yang menceritakan kembali kisah kehidupan dan kariernya.

Peran pertama aktor dan penyanyi itu adalah ketika dia berperan sebagai Fanny Brice di Funny Girl pada 1968. Film yang membuatnya memenangkan Academy Award. Dia kemudian berkecimpung dalam film Hello, Dolly!, The Way We Were, A Star Is Born, dan Yentl.

Dia terakhir kali muncul di layar lebar dalam drama The Guilt Trip pada 2012 yang juga dibintangi oleh Seth Rogen, Kathy Najimy, dan Adam Scott.

Streisand telah bekerja untuk mengadaptasi film musikal yang sudah lama beredar tentang penghibur sekaligus penari telanjang Gypsy Rose Lee yang pembuatannya berdasarkan musikal karya Stephen Sondheim.

BACA JUGA: Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me, Simak Tanggal Preordernya

Namun, dia baru-baru ini memberi tahu bahwa Sondheim tidak akan mengizinkannya membintangi dan mengarahkan adaptasi tersebut. "Saya ingin mengakhiri karier saya dengan bermain gypsy," katanya.

Tapi Sondheim mengatakan kepadanya: Anda bisa mengarahkan filmnya atau berakting di dalamnya, tapi Anda tidak bisa melakukan keduanya. "Sondheim beralasan bahwa peran itu terlalu sulit," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: