Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Soliditas, Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga

Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Soliditas, Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y Rudy Sulistyanto di depan pasukannya.-Dispen Kormar-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas, Prajurit Brigif 2 Marinir mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 7 Desember 2023.

Kegiatan olahraga yang juga diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, Pasops Letkol Marinir Agung Prasetyo, dan para Dankolak Brigif 2 Marinir tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 kemudian dilanjutkan dengan jalan mengelilingi Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang. Dirangkai dengan lomba-lomba antar Komando Pelaksana (Kolak) jajaran Pasmar 2, seperti lomba balap karung, estafet krat botol, dan roda manusia.


Anggota pasmar senam kesegaran jasmani 88.-Dispen Kormar-

Olahraga bersama tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh Prajurit Pasmar 2. Selain dapat menjaga kekuatan fisik, stamina yang kuat dan sehat juga dapat terjalin kebersamaan, kekompakan antara atasan dan bawahan sehingga komunikasi dapat berjalan dengan baik dan solid dalam melaksanakan tugas ke depannya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh para pejabat utama Pasmar 2 dan Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2 dan diakhiri dengan lomba menembak pistol antar Perwira Kolak Pasmar 2.


Latihan menembak yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personel Marinir.-Dispen Kormar-

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: