Prabowo Jamu Nikita Mirzani Hingga Lesty Kejora

Prabowo Jamu Nikita Mirzani Hingga Lesty Kejora

Undang Nikita Mirzani Hingga Lesti Kejora ke Kantor Kemenhan, Prabowo Ajak Makan Siang dan Nyanyi Bareng.-Dok. Tim Media Prabowo-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjamu sejumlah pesohor di ruang kerjanya di Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2023. Yakni Nikita Mirzani, Lesty Kejora, dan Rizky Billar beserta anak semata wayangnya Leslar atau Baby L, serta Oky Pratama.

Nikmir–sapaan karib Nikita Mirzani – memang menjadi salah satu publik figur yang kerap menunjukkan dukungan kepada capres nomor urut 2 itu. Bahkan lewat unggahan di media sosial, dia blak-blakan menunjukkan kekagumannya kepada Prabowo.

Ibu tiga anak itu terlihat bahagia bisa melihat langsung sosok Prabowo di depan matanya. Banyak momen yang dibagikan Nikmir lewat akun Instagramnya. Bahkan tak segan menyebut Prabowo sebagai orang tua online-nya.

Nikmir mengungkapkan kebanggaannya dapat bertemu dengan Prabowo secara langsung. “Ya Allah, aku tuh ngefans banget sama Bapak. Biasanya selama ini aku cuma lihat di tayangan saja,” ucapnya, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis, 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Serunya Pertemuan Prabowo, Nikita Mirzani, hingga Lesti Kejora di Kantor Kemenhan RI

BACA JUGA:9 Pesan Perempuan Muda Nahdliyin Untuk Prabowo-Gibran

Menurutnya, sosok Prabowo sangat berbeda sejak bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo. Terutama bila dilihat dari jauh. “Itu 180 derajat itu beda banget,” ujarnya.

Dalam salah satu unggahannya konten lainnya, Nikmir berkesempatan menyampaikan sambutan di hadapan para tamu undangan. Dia berdiri sambil menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Prabowo Subianto

Berdasarkan keterangan tertulis Tim Media Prabowo, para tamunya itu diundang untuk makan siang bersama. Sepanjang acara, mereka disebut saling berbincang dan bergurau satu sama lain.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan tak akan menggunakan fasilitas negara untuk berkampanye pada Pilpres 2024. Sebab, Prabowo merupakan Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju. "Tidak perlu kita pakai sarana dan prasarana pemerintah," kata Prabowo, Senin, 23 Oktober.

BACA JUGA:Anak Muda Bantu Sosialisasi Program Kesehatan Prabowo-Gibran Lewat Fanta Health

BACA JUGA:Prabowo Dapat Dukungan Kiai Ponpes Se-Cirebon

Dalam kehidupan sehari-hari, Prabowo mengaku selalu menggunakan sarana dan prasarana milik pribadi. Dan tidak menggunakan fasilitas negara selama bukan kepentingan dinas. 

Ia ingin memberi contoh bagi politikus yang mendapatkan fasilitas negara. Dia mengatakan politikus harus dewasa dan punya kesadaran. “Kita dewasa. Kita memberikan contoh,” kata Prabowo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: