Aktor Senior dan Pelatih Akting Yayu Unru Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Aktor Senior dan Pelatih Akting Yayu Unru Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Duka dunia artis, Yayu Unru meninggal dunia di usia 61 tahun. Yayu Unru meninggal dunia. Ia dikenang sebagai artis senior, pelatih akting, dan aktif pula di dunia teater.-@yayuunru-Instagram

Artis Lukman Sardi hadir di rumah duka, di Jalan Kayu Putih Utara, Pulogadung, Jakarta Utara.  Ia mengenangnya sebagai sosok yang tulus dan ramah terhadap siapa saja.

"Ia enggak pernah membeda-bedakan. Kalau ngobrol selalu memberikan insight. Jadi bukan soal ngobrol  akting saja," kenangnya. 


Duka dunia artis, Yayu Unru meninggal dunia di usia 61 tahun. Yayu Unru meninggal dunia karena serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta.-@yayuunru-Instagram

Selain Lukman, hadir pula artis Teuku Rifnu Wikana. Senada, ia pun mengenang Yayu sebagai sosok yang humble. "Ia orang yang baik banget. Ia meninggalkan jejak yang baik," katanya.

Rifnu pun mendoakan agar Yayu diterima di sisi Tuhan. "Hari Jumat ia dipanggil. Mudah-mudahan berada di sisi Allah," tambahnya. 

Semasa hidup, Yayu telah banyak membintangi film. Banyak di antaranya adalah film hits. Ia dikenal sebagai aktor senior, sekaligus pelatih akting. Ia pun banyak berkecimpung di dunia teater. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: