Duel Persebaya vs Persija Berakhir Imbang, Bruno Moreira Selamatkan Wajah Bajul Ijo

Duel Persebaya vs Persija Berakhir Imbang, Bruno Moreira Selamatkan Wajah Bajul Ijo

Duel klasik Persebaya vs Persija berakhir imbang 1-1, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Duel klasik antara Persebaya dan Persija Jakarta berakhir sama kuat 1-1. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu sore, 9 Desember 2023 itu berakhir tanpa ada pemenang. 

Dalam laga ini, Persebaya harus turun tanpa stopper andalannya, Dusan Stevanovic. Bek asal Serbia itu harus menepi lantaran cedera. Sehingga posisinya digantikan oleh Kadek Raditya

Dari kubu tim tamu, Persija Jakarta juga kehilangan palang pintu mereka Ondrej Kudela. Bek yang sudah mengemas dua gol untuk Macan Kemayoran itu, tak bisa merumput karena akumulasi kartu. 

Sebagai gantinya, Thomas Doll menduetkan Rizky Ridho dan Hansamu Yama. Seperti yang kita tahu, mereka adalah mantan bek Persebaya.

BACA JUGA:El Clasico Indonesia, Kasim Botan Manfaatkan Tren Buruk Persija

BACA JUGA:Kans Ofan Turun Sebagai Starter, Uston Nawawi: Kita Lihat Nanti!  

Babak pertama dimulai, dengan Persija yang berhasil menguasai permainan. Aliran bola dari kaki pemain Macan Kemayoran begitu cair, sehingga mereka bisa memimpin di menit ke-7. 


Bruno Moreira mencetak gol penyama kedudukan saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Gol Persija Jakarta dicetak oleh Maciej Gajos dengan begitu indah. Sontekan kaki kanannya gagal dihalau oleh penjaga gawang Persebaya Ernando Ari. Tim tamu pun memimpin 1-0. 

Butuh 18 menit bagi Persebaya untuk menyamakan kedudukan. Winger yang punya julukan Si Anak Baik, Bruno Moreira bisa menambah pundi-pundi golnya musim ini. 

BACA JUGA:Thomas Doll Jelang Lawan Persebaya: Kami Akan Menang dan Menembus 4 Besar!

BACA JUGA:Gustavo Almeida Absen, Thomas Doll Benahi Finishing Pemain Persija

Bruno mencetak gol dengan skema yang hampir sama dengan gol Gajos. Skor kembali imbang 1-1. Hasil itu bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, keadaan berbalik 180 derajat. Semula Persija yang memegang kendali permainan, di babak kedua Reva Adi cs yang terus menekan pertahanan Macan Kemayoran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: