Persebaya Seri Lagi, Uston Nawawi Bilang Begini..

Persebaya Seri Lagi, Uston Nawawi Bilang Begini..

Selebrasi pemain Persebaya atas gol Bruno Moreira saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Untuk kali kedua beruntun, Persebaya Surabaya menelan hasil seri. Green Force bermain imbang kala melawan Persija Jakarta di Gelora Bung Tomo, 9 Desember 2023.

Sebelumnya, Green Force (sebutan Persebaya) mencatat hasil 0-0 melawan RANS Entertainment di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Jumat, 1 Desember 2023 lalu.

Mengumpulkan dua poin dari dua laga terakhir memang ngefek ke posisi Persebaya di klasemen. Hal itu diharapkan demi sedikit membawa Persebaya memanjat papan atas (atau setidaknya papan tengah) klasemen Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Imbang Lawan Persebaya, Thomas Doll Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi buka suara saat tim besutannya gagal mengamankan poin penuh di kandang sendiri.


Bruno Moreira mencetak gol penyama kedudukan saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

"Jalannya pertandingan sangat menarik, memang hasil belum memuaskan. Kita gagal meraih tiga poin," jelas Uston saat konferensi pers seusai laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023.

Meskipun tak bisa memenangkan pertandingan, Uston tetap bersyukur tak dikalahkan oleh tim tamu. Persebaya bisa selamat berkat gol winger andalannya, Bruno Moreira.

BACA JUGA: Duel Persebaya vs Persija Berakhir Imbang, Bruno Moreira Selamatkan Wajah Bajul Ijo

BACA JUGA: Sempat Tinggalkan Persebaya, Uston Nawawi: Enggak Ada Masalah!

"Kita tetap bersyukur karena dapat satu poin. Di babak kedua kita juga dapat banyak peluang," lanjut pelatih kelahiran Sidoarjo itu.

Tambahan satu poin di kandang membawa Persebaya naik satu setrip. Yakni ke peringkat 13. Green Force sudah mengoleksi 24 poin dalam 20 kali pertandingan.

BACA JUGA: Uston Bilang Persebaya vs Persija, El Clasico-nya Indonesia

Itu jelas tidak cukup. Persebaya harus segera mengalihkan fokus ke laga tunda melawan Persis Solo. Bruno Moreira dkk akan kembali bermain di kandang. Mereka harus memetik poin penuh jika ingin menembus papan atas klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: