Kim Kardashian Berusaha Jadi Ibu Demokratis

Kim Kardashian Berusaha Jadi Ibu Demokratis

Kim Kardashian, bintang reality show, berbicara banyak tentang bagaimana menjalani karier bisnisnya di episode terbaru Mavericks with Mav Carter, yang dirilis pada Rabu, 6 Desember 2023. -People-

HARIAN DISWAY - Kim Kardashian menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Apa pun pekerjaan mereka di masa depan. Dia bukanlah sosok ibu yang otoriter dan cenderung memberi kebebasan bagi anak-anaknya itu.

Bintang reality show itu berbicara banyak tentang bagaimana menjalani karier bisnisnya di episode terbaru Mavericks with Mav Carter, yang dirilis pada Rabu, 6 Desember 2023.  

Dalam acara tersebut, Kardashian menyebut bahwa dia tidak mengharapkan anak-anaknya untuk mengikuti jejak kewirausahaannya.

Anda sudah tahu bahwa dia memiliki 4 anak dari hasil pernikahannya dengan Kanye West: North (10), Saint (8), Chicago (5), dan Psalm (4). “Saya ingin mereka melakukan apa pun yang membuat mereka bahagia,” kata Kardashian.

Dia menyebut pula bahwa kesukaan dua anaknya, North dan Saint, sudah mulai terbentuk. “Saya sudah melihat apa yang mereka sukai dan saya menyukai energi kreatif dari mereka. Lewat itu, saya bisa mengetahui ke mana arah kedua anak saya itu,” tambahnya.

BACA JUGA: Demi Anak, Kim Kardashian dan Kanye West Nonton Basket Bareng

Dia melihat bahwa North dan Saint memiliki energi kreatif. Namun, baginya masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan untuk kedua anaknya yang masih kecil, Chicago dan Psalm. "Jika Anda bertanya pada Psalm, dia ingin menjadi seperti sopir truk atau apa pun yang memiliki truk," katanya.

Berbicara tentang putri bungsunya, bintang The Kardashians itu menambahkan bahwa Chicago hanyalah seorang putri kecil dan belum diketahui minatnya di masa mendatang. “Tapi saya sudah melihatnya pada North. Saya pikir saya tidak akan pernah memaksanya melakukan apa pun, atau menjadi apa pun," ungkapnya.

Pandangan tersebut, kata Kardashian kepada Carter, muncul dari keinginan untuk melindungi North dan anak-anaknya yang lain dari apa pun yang dia bisa. Sebab, dia tahu betul bagaimana tekanan yang muncul pada anak-anaknya, karena mereka ikut menjadi sorotan.

"Saya tumbuh dengan sangat normal, tidak di dunia ketenaran. Saya bahkan tidak dapat membayangkannya. Anak-anak saya tumbuh dalam sorotan. Jadi saya ingin memastikan bahwa saya bisa melindungi mereka semaksimal mungkin,” ungkap perempuan 43 tahun itu.

Pernyataan Kardashian muncul setelah dia terlihat di The Kardashians. Dalam sebuah tayangan, dia mengajari North seni kritik yang membangun. Itu karena dia mengetahui bahwa anak tertuanya memiliki kebiasaan bersikap kritis, terutama untuk para desainernya.

North pun memiliki kecenderungan berbicara terlalu blak-blakan. "North tidak akan berbohong, dan itu luar biasa. Jadi saya mencoba mengajarinya untuk melunakkan seseorang. Ada cara untuk jujur dan tidak menyakiti perasaan orang lain," ungkapnya.

BACA JUGA: Dirumorkan Tak Diundang ke Met Gala, Kim Kardashian Posting Foto Bareng Kucing

Setelah mengucapkan itu Kardashian kemudian menoleh pada North, lantas mengatakan: "Jadi saya ingin kamu mempelajarinya. Ada cara yang lebih halus untuk mengungkapkan ketidaksukaan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: