Relawan Gaspoll Bro Jateng, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Gaspoll Bro Jateng, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Gaspoll Bro di Jateng, siap untuk bekerja keras dan bertekad untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran.--

SEMARANG, HARIAN DISWAY – Relawan Gaspoll Bro telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.Mereka mengakui siap memenangkan mereka di Jawa Tengah.

“Setulus hati membentuk relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pilpres 2024,” ucap Koordinator Relawan Gaspoll Bro Jateng, Zaenal Ariffin.

Zaenal Arifin juga menyampaikan hal tersebut dalam acara ‘Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro’ Jawa Tengah, di kota Semarang, pada Minggu, 10 Desember 2023.

BACA JUGA:TKN Prabowo - Gibran Punya Program Bersih-bersih Rumah Ibadah Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

BACA JUGA:Di HUT PSI ke-9, Prabowo Tegaskan Bahwa Koalisi Indonesia Maju Adalah Tim Jokowi


Relawan Gaspoll Bro di Jateng, siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Ia menjelaskan bahwa gaspoll bro adalah sebuah inisiatif dari ratusan masyarakat Jateng dari berbagai kalangan untuk membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

Dukungan tersebut diberikan karena Prabowo-Gibran merupakan sosok yang dapat melanjutkan pembangunan berkelanjutan yang sudah dimulai Presiden Jokowi.

“Mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran melanjutkan landasan pembangunan berkelanjutan yang dimulai Bapak Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Zaenal pun menjelaskan kalau program kerja dari Prabowo-Gibran menjadi pemantik masyarakat akar rumput Jateng.

BACA JUGA:Gibran Sebut Pemilih Bimbang Telah Capai 28,7% Berdasarkan Survei Litbang Kompas

BACA JUGA:6 Konten Kreator yang Dukung Prabowo-Gibran, Ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki


Relawan Gaspoll Bro di Jateng, siap untuk bekerja keras dan bertekad untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran.

Menurutnya, program yang pro rakyat tersebut membuat gaspoll bro menaruh kepercayaan pada pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut merupakan kombinasi yang tepat bagi kepemimpinan Indonesia selanjutnya.

Di antaranya yaitu program makan siang dan susu gratis, lalu meneruskan Kartu Sakti seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia, Bantuan Langsung Tunai, dan menambahkan Kartu Anak Sehat, serta kredit start up milenial.

Tidak hanya itu, Prabowo-Gibran menaruh perhatian besar pada para santri yang menginisiasikan dana abadi pesantren.

Demi memenangkan Prabowo-Gibran di ‘kandang banteng’ maka relawan gaspoll bro Jateng akan bergerak terus bersama rakyat sehingga pemilu 2024 berjalan dengan santun dan damai.

BACA JUGA:Survei Indikator Politik Menunjukkan Suara Pemilih NU Banyak ke Prabowo Gibran Daripada Ke Ganjar-Mahfud

BACA JUGA:Dikritik Cuma Ajak Joget, Prabowo: Saya dan KIM Punya Gagasan Hebat

Adanya dukungan dari para ulama dan tokoh bangsa, gaspoll bro Jateng bersinergi dalam menguatkan dukungan di masyarakat.

“Bergerak bersama masyarakat Jawa Tengah membawa program dan menggalang dukungan penuh seluruh elemen untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai pemimpin penerus estafet program pro rakyat dan pemimpin yang direstui para tokoh bangsa, ulama sampai habaib untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029,” katanya. (*)

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: