Persik Tundukkan Persib 2-0: Ze Valente Magic, Nuri Fasya Solid

Persik Tundukkan Persib 2-0: Ze Valente Magic, Nuri Fasya Solid

Ze Valente dan Nuri Fasya berkontribusi saat Persik kalahkan Persib Bandung 2-0, 10 Desember 2023-Instagram @persikfcofficial dan @nurifsy-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Persik Kediri bisa mencuri poin di kandang Persib Bandung dengan skor meyakinkkan 2-0. Kemenangan itu tak lepas dari kontribusi dua mantan pemain Persebaya, Ze Valente dan Nuri Fasya

Ze Valente turun sejak menit awal pertandingan. Playmaker asal Portugal itu, menyisir sisi kiri pertahanan Maung Bandung yang dijaga oleh  Edo Febriansyah.

Sang pemain kerap menunjukkan kebolehan dan umpan magisnya yang berbahaya. 

Ia juga sering turun ke lini belakanng untuk menjemput bola. Dirinya dan Renan Silva bagai duet maut di ruang mesin Macan Putih - sebutan Persik Kediri. 

Sementara Nuri Fasya baru masuk di babak kedua menggantikan Simen Lyngbo. Nuri menempati pos bek kanan Persik Kediri.

Penampilan disiplinnya bisa membuat ujunng tombak Persib Bandung, tak bisa mencetak gol. 

BACA JUGA:Jadwal Pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Papan Bawah Makin Panas

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persik 0-2: Wasit Jepang Tegas, Berani Beri Penalti untuk Tim Tamu

Kemenangan kontra Persib Bandung, membuat skuad asuhan Marcelo Rospide pede untuk menembus papan atas klasemen. 


Persib Bandung mengakhiri catatan tidak terkalahkan setelah kalah 0-2 dari Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024-seputarpersib/Instagram-

"Saya juga mengapresiasi perjuangan pemain di lapangan, karena apapun taktik strategi yang saya siapkan semua bergantung ke mereka," ujarnya usai pertandingan," kata pelatih asal Brasil itu, dikutip dari lamam resmi Persik Kediri. 

Sejak menit awal pertandingan, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Sebagai tamu, Macan Putih juga bisa membahayakan benteng pertahanan Maung Bandung - sebutan Persib Bandung. 

Barulah di babak kedua, Macan Putih mampu unggul lewat gol penalti Renan Silva. Sang maestro lapangan tengah Persik Kediri, bisa menaklukan Kevin Ray Mendoza, kiper Persib. 

BACA JUGA:Perisija Jakarta Tunggak Gaji Pemain, Thomas Doll Tak Mau Jawab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persikfc.id