Perisija Jakarta Tunggak Gaji Pemain, Thomas Doll Tak Mau Jawab

Perisija Jakarta Tunggak Gaji Pemain, Thomas Doll Tak Mau Jawab

PELATIH Persija Thomas Doll kecewa dengan keputusan wasit Naufal Fairuski saat laga Persija vs RANS Nusantara FC pada 22 Oktober 2023.-Instagram @thomas_doll-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menolak menjawab rumor tunggakan gaji pemain yang tengah beredar. Tren minor yang menghantui Persija musim ini, dikaitkan dengan masalah itu.

Persija Jakarta kembali gagal menang di partai tandang kontra Persebaya Surabaya. Macan Kemayoran (julukan Persija) berbagi satu poin dengan tuan rumah, usai laga berakhir imbang 1-1. 

Juru taktik Macan Kemayoran pun kecewa dengan permainan anak asuhnya. Thomas Doll berkata, bahwa pemainnya seakan takut bermain di kandang Persebaya.

Padahal di awal babak pertama, mereka begitu mendominasi pertandingan.

Buktinya Maciej Gajos bisa membawa Persija unggul lebih dulu lewat tendangan kaki kirinya.

BACA JUGA:Ridho-Yama Diduetkan Saat Lawan Persebaya, Thomas Doll Jelaskan Alasannya

BACA JUGA:Persebaya Seri Lagi, Uston Nawawi Bilang Begini..

Namun keadaan berbalik, setelah Persebaya mencetak gol balasan dari Bruno Moreira. Hasil imbang 1-1 pun berakhir hingga laga usai.


Usaha Marko Simic untuk menjebol gawang Ernando Ari di laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Instagram @persija-

Hasil imbang itu, menjadi tanda tanya besar di kubu Persija. Sebab mereka mengalami penurunan drastis musim ini. Karena musim lalu, mereka bisa finish di peringkat kedua klasemen. 

"Tidak, sebetulnya ini bukan momen yang tepat untuk membahas hal itu," jelas Thomas Doll selepas laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023. 

BACA JUGA:Duel Persebaya vs Persija Berakhir Imbang, Bruno Moreira Selamatkan Wajah Bajul Ijo

BACA JUGA:Imbang Lawan Persebaya, Thomas Doll Kecewa Dengan Anak Asuhnya

"Saya hanya berbicara untuk pertandingan ini, dan apa yang harus saya lakukan untuk pertandingan ke depan," lanjut pelatih yang pernah  bermain untuk Lazio itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: