Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Persis Solo, yang Kalah Masuk Zona Merah

Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Persis Solo, yang Kalah Masuk Zona Merah

Skuad Persebaya saat menjalani latihan jelang laga tunda pekan ke-18 kontra Persis Solo, 12 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya  Surabaya dan Persis Solo akan melakoni laga tunda, 13 Desember 2023. Bajol Ijo - julukan Persebaya - membidik tiga poin di laga petang nanti, Rabu, 13 Desember 2023, pukul 18.00 WIB. 

Dua punggawa Persebaya masih diragukan tampil. Mereka adalah Dusan Stevanovic dan Reva Adi.

Dusan kabarnya masih harus menepi karena cedera saat laga kontra RANS Nusantara FC. Sedangkan Reva Adi terkena akumulasi kartu kuning. 

Tanpa adanya kedua pemain tersebut, Persebaya akan sedikit pincang melawan Laskar Sambernyawa - julukan Persis Solo. Namun dari kubu tim tamu juga demikian.

Malahan mereka harus kehilangan pelatih mereka, Leonardo Medina. Juru taktik asal Meksiko itu, diistirahatkan karena tren buruk yang diperoleh Persis akhir-akhir ini. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persis: Misi Lari dari Zona Degradasi

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Leonardo Medina Pasrah Bila Dipecat Persis Solo

Sehingga manajemen mengambil langkah tegas untuk mengehentikan tugasnya sementara. Posisinya akan diisi oleh caretaker coach Tithan Wulung. 


Konferensi pers Persis Solo jelang laga vs Persebaya, 12 Desember 2023-Agustinus Fransisco-Harian Disway-

Pada saat official training, Leonardo Medina pun sudah tak terlihat. Sehingga coach Tithan yang memimpin jalannya latihan dan juga menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan. 

Di dua pekan terakhir, Persebaya mendapat dua poin. Sebab Green Force bermain seri, saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC dan bermain kandang kontra Persija Jakarta. 

Bermodal dua poin itu, skuad asuhan Uston Nawawi siap mengamankan poin penuh di laga sore nanti. Sebab kondisi Persis juga sedang terseok-seok.

BACA JUGA:Head to head Persebaya vs Persis Solo, Bajol Ijo Dominan

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Persis Solo Malah Istirahatkan Pelatih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: