Tanpa Bruno Moreira dan Song, Ini 22 Pemain Persebaya vs Persikabo

Tanpa Bruno Moreira dan Song, Ini 22 Pemain Persebaya vs Persikabo

Uston Nawawi bawa 22 pemain untuk melawan Persikabo 1973, 17 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya akan melakoni partai tandang melawan Persikabo 1973. Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 itu, akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 17 Desember 2023. 

Green Force - sebutan Persebaya - memboyong 22 pemain untuk melawan Laskar Pajajaran - julukan Persikabo. Dalam daftar pemain yang dibawa tak ada nama Song Ui-Yong, Ernando Ari, dan Bruno Moreira

Song Ui-Yong dan Bruno Moreira terkena larangan bermain, karena akumulasi kartu. Sedangkan Ernando Ari menepi karena cedera angkle saat melawan Persis Solo. 

Namun, nama Dusan Stevanovic tertera dalam daftar tersebut. Bek asal Serbia itu, sempat menepi dua pertandingan karena cedera ketika menghadapi RANS Nusantara FC, 1 Desember 2023. 

BACA JUGA:Hore! Dusan Stevanovic Bisa Main Lawan Persikabo

BACA JUGA:Uston Nawawi di Persebaya vs Persikabo: Reuni dengan Coach Aji Santoso

Green Force membidik tiga poin di laga tersebut. Sebab skuad asuhan Uston Nawawi itu, tak bisa menang dalam 8 pertandingan terakhir.

Terakhir kali Persebaya menang, saat mereka menekuk Arema FC 3-1 di Gelora Bung Tomo, 23 September 2023. 


Persebaya saat menjalani latihan jelang melakoni partai tandang melawan Persikabo 1973, 14 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Dari segi peringkat, Persebaya berada di atas Persikabo. Green Force menduduki posisi 14 klasemen sementara. Sedangkan Persikabo, berada di zona degradasi, di peringkat ke-17. 

Antara Persebaya dan Persikabo terpaut 10 poin. Kendati masih jauh selisih poinnya, Persebaya tak boleh meremehkan Persikabo. Mereka sudah berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain baru. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persis Solo Imbang, Uston Nawawi Tetap Bersyukur

BACA JUGA:Kunci Persis Solo Gagalkan Kemenangan Persebaya

Apalagi di kubu tuan rumah, ditangani oleh mantan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru taktik asal Malang itu, jelas mengenal karakter beberapa pemain Persebaya. Berikut daftar 22 pemain Persebaya yang dibawa jelang lawan Persikabo:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: