WOW! Unair Borong 10 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

WOW! Unair Borong 10 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Unair dapat 10 penghargaan di Anugrah Diktiristek 2023.-Humas Unair-

JAKARTA, HARIAN DISWAYUniversitas Airlangga (Unair) meraih kesuksesan gemilang dengan membawa pulang sepuluh penghargaan prestisius dalam ajang Anugerah Diktiristek 2023. Acara penghargaan bergengsi itu digelar di Jakarta pada, Rabu malam, 13 Desember 2023.

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair, Prof. Dr. Muhammad Madyan SE MSi MFin, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan ucapan selamat atas capaian luar biasa yang diraih.

"Ini adalah prestasi yang membanggakan, hasil dari kerja keras kita bersama. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini," ujarnya dengan penuh bangga.

Prof. Madyan tidak hanya memberikan selamat, namun juga mengemukakan harapannya agar prestasi ini dapat menjadi pemacu bagi UNAIR untuk terus meningkatkan kualitas, terutama dalam hal publikasi dan kehumasan. Ia menyoroti bahwa publikasi dan laman Unair berhasil meraih Gold Winner.

"Capaian ini harus dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan prestasi di kategori-kategori lain. Jika publikasi dan laman kita sudah mencapai Gold Winner, maka kita harus menargetkan prestasi serupa di beberapa kategori lainnya di masa depan," jelas Prof. Madyan.

BACA JUGA:Pusat Halal Unair Bantu 4.563 UMKM Sertifikasi Produk

BACA JUGA:Luncurkan Lima Produk Inovasi, ASSIE Unair 2023 Diikuti 50 Peserta Start-Up

Selain itu, Prof. Madyan berharap agar pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika Unair untuk terus maju.

Ia menekankan bahwa upaya perbaikan dan peningkatan harus terus dilakukan untuk mencapai hasil yang lebih baik di tahun-tahun mendatang.

"Ada beberapa kategori yang perlu kita tingkatkan bersama-sama. Kita harus bekerja keras untuk memaksimalkan capaian tersebut. Semoga tahun depan kita dapat meraih lebih banyak Gold Winner," tambahnya.

Berikut adalah delapan penghargaan yang berhasil diraih oleh UNAIR pada Anugerah Diktiristek 2023:

ANUGERAH PRIORITAS NASIONAL

Kategori Bidang Ekonomi Biru dan Bidang Ekonomi Digital

Pemenang 2: Prof. Muchammad Yunus, drh., M.Kes., Ph.D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas unair