Persikabo 1973 vs Persebaya: Tekad Uston Tutup Tahun dengan Hasil Positif

Persikabo 1973 vs Persebaya: Tekad Uston Tutup Tahun dengan Hasil Positif

Uston Nawawi dan Reva Adi saat sesi konferensi pers jelang laga Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya, 16 Desember 2023-Media Persebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga Persikabo 1973 vs Persebaya bakal menjadi penentuan yang luar biasa untuk pelatih Green Force, Uston Nawawi. Bisakah Uston mengakhiri paceklik kemenangan Persebaya sekaligus menutup 2023 dengan hasil positif?

Laga Persikabo 1973 vs Persebaya bakal menarik karena kedua tim sama-sama sedang terpuruk itu. Mereka akan saling berebut tiga poin di pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi itu. 

Green Force ingin menyudahi tren buruk yang sudah menghantui mereka. Reva Adi cs tak mampu memetik tiga poin dalam 8 pertandingan terakhir. 

Namun mereka harus bertemu dengan Persikabo 1973, yang juga membutuhkan kemenangan. Kedua tim itu, akan adu sikut di pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. 

Laga itu juga akan menjadi laga penutup kedua tim di tahun 2023. Sehingga hasil positif ditargetkan oleh Persebaya dan Persikabo 1973. 

BACA JUGA:Eks Persebaya Paulo Victor Sudah Tak di Indonesia, Begini Nasibnya..

BACA JUGA:Salut! Bruno Moreira Mbonek Dulu, Saat Absen Lawan Persikabo

"Kami datang melawan Persikabo dengan kekuatan 22 pemain," kata Uston Nawawi saat konferensi pers, 16 Desember 2023. 


Persebaya saat menjalani latihan jelang melakoni partai tandang melawan Persikabo 1973, 14 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Persebaya memiliki jadwal padat di pekan lalu. Mereka bermain hampir 3 kali dalam satu minggu, yakni melawan Persija jakarta, Persis Solo, dan Persikabo 1973. 

Sehingga persiapan Persebaya bisa dikatakan minim. Tapi, coach Uston bertekad untuk menutup tahun 2023 ini dengan kemenangan. 

"Kita semua bertekad membawa pulang poin di laga penghujung tahun ini," sambung pelatih kelahiran Sidoarjo itu. 

BACA JUGA:Misi Pembuktian Robson Duarte di Persebaya: Kalahkan Pasukan Aji Santoso

BACA JUGA:Tanpa Bruno Moreira dan Song, Ini 22 Pemain Persebaya vs Persikabo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: