Misi Pembuktian Robson Duarte di Persebaya: Kalahkan Pasukan Aji Santoso

Misi Pembuktian Robson Duarte di Persebaya: Kalahkan Pasukan Aji Santoso

Persebaya ditahan Persis Solo 1-1, Rabu, 13 Desember 2023 di Gelora Bung Tomo.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Punggawa anyar Persebaya, Robson Duarte, mengungkapkan keyakinannya untuk mengalahkan Persikabo 1973. Usai berman tiga laga tanpa kemenangan, mantan punggawa Ansan Greeners itu, ingin membawa pulang tiga poin dari kandang Persikabo

Lebih buruknya lagi, Persebaya tak bisa memetik kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir. Tren negatif itu menghantui skuad Persebaya, jelang laga kontra Laskar Pajajaran - julukan Persikabo 1973. 

Tim besutan Uston Nawawi itu, sudah bertolak ke Bekasi kemarin, Jumat, 15 Desember 2023. Green Force dijadwalkan bertanding pada Minggu, 17 Desember 2023. 

Yan Victor cs memilki dua poin sebagai modal. Dua poin itu, didapat mereka saat bermain imbang melawan Persija Jakarta dan Persis Solo. Di laga kontra Persis Solo, adalah yang paling membekas. 

BACA JUGA:Hore! Dusan Stevanovic Bisa Main Lawan Persikabo

BACA JUGA:Uston Nawawi di Persebaya vs Persikabo: Reuni dengan Coach Aji Santoso

Awalnya Green Force sudah unggul 1-0 di paruh pertama, lewat gol Paulo Henrique. Tapi, mereka malah  kecolongan di babak kedua, setelah sang mantan, Sho Yamamoto mengoyak  jala Ernando Ari. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandinngan usai. 


Cerita Instagram Robson Duarte yang berujar akan berjuang lebih keras jelang laga kontra Persikabo, 17 Desember 2023-Instagram @robson_duarte93-

Selepas laga tersebut, semua pemain tertunduk lesu dan menyesali tiga poin yang sirna. Robson Duarte pun berujar lewat cerita instagram-nya, akan berjuang lebih keras di laga kontra Persikabo 1973 besok. 

"We will be stronger in the next  game (Kami akan berjuang lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya)," tulis Duarte di cerita instagram-nya. 

Kans Persebaya menang, terbuka sangat lebar. Sebab dari segi peringkat mereka berada di atas Laskar Pajajaran.

Green Force berada di peringkat 14, sementara Persikabo 1973 berada 3 strip di bawah Persebaya. Manahati cs tercecer di peringkat 17 klasemen sementara. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Persikabo 1973, Tiga Pemain Ini Patut Diwaspadai Green Force

BACA JUGA:Tanpa Bruno Moreira dan Song, Ini 22 Pemain Persebaya vs Persikabo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: