Link Nonton dan Live Streaming Liga 1: Persebaya vs Persikabo`1973

Link Nonton dan Live Streaming Liga 1: Persebaya vs Persikabo`1973

Skuad Persebaya saat melakukan official training jelang laga kontra Persikabo 1973, 16 Desember 2023-Media Persebaya -

BEKASI, HARIAN DISWAY - Duel sengit antara Persikabo 1973 dan Persebaya Surabaya akan tersaji pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pukul 15.00 WIB.

Persikabo 1973 kedatangan tamu dari Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Keduanya memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

Sebab kedua kesebelasan ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Persebaya Surabaya betekad memutus tren negatif yang selama ini menghantui mereka. Green Force - julukan Persebaya - mengalami busung kemenangan selama 8 laga terakhir. 

Sama halnya dengan tim tuan rumah, Persikabo 1973. Pasukan Aji Santoso itu, saat ini berada di zona degradasi, di peringkat ke-17. 

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Persebaya: Tekad Uston Tutup Tahun dengan Hasil Positif

BACA JUGA:Salut! Bruno Moreira Mbonek Dulu, Saat Absen Lawan Persikabo

Mereka membutuhkan kemenangan untuk merambat keluar dari papan bawah. Apalagi laga nanti sore akan berlangsung di kandang mereka, Dimas Drajad cs cukup pede meraih 3 poin di pertandingan nanti. 


Dusan Stevanovic sudah kembali berlatih setelah absen di dua laga, 14 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Dari segi head to head, Persebaya unggul dari Persikabo. Dari  5 pertandingan terakhir, Green Force bisa memenangkan 3 pertandingan, sedangkan Persikabo memenangkan sisanya, yaitu dua pertandingan. 

Namun Uston Nawawi berujar, tak terlalu menghiraukan data tersebut. Ia ingin menampilkan skuad terbaiknya dan mencuri poin dari kandang Laskar Pajajaran - julukan Persikabo 1973. 

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berjalan sengit. Apalagi ada aroma balas dendam dari Persebaya, yang dikalahkan di pertemuan pertama.

BACA JUGA:Misi Pembuktian Robson Duarte di Persebaya: Kalahkan Pasukan Aji Santoso

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Persikabo 1973, Tiga Pemain Ini Patut Diwaspadai Green Force

Penasaran dengan jalannya pertandingan? Berikut link nonton dan live streaming-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: