Persebaya Pincang Saat Lawan Persikabo, Uston Nawawi: Itulah Dinamika Kompetisi

Persebaya Pincang Saat Lawan Persikabo, Uston Nawawi: Itulah Dinamika Kompetisi

Persebaya bertekad mencuri tiga poin dari kandang Persikabo 1973, 17 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

BEKASI, HARIAN DISWAY - Menjelang laga tandang Persebaya kontra tuan rumah Persikabo 1973. kabar baik sekaligus buruk berhembus di skuad Green Force - julukan Persebaya

Tiga pemain belakang andalan Green Force, Dusan Stevanovic, Reva Adi, dan Catur Pamungkas, bisa dimainkan di laga sore nanti. Tappii Persebaya juga kehilangan, Bruno Moreira, Song Ui-Yong, dan Ernando Ari.

Bruno Moreira dan Song ui-Yong tak dibawa Persebaya, karena mereka sedang terkena sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Ernando Ari harus menepi karena di pertandingan terakhir kontra Persis Solo, ia mengalami cedera engkel. 

Tiga pemain kembali, tiga pemain menepi. Sehingga di laga nantim Persebaya tidak tampil dengan kekuatan penuh. Kendati demikian, pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi, mengatakan bahwa hal tersebut wajar. 

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Persebaya: Tekad Uston Tutup Tahun dengan Hasil Positif

BACA JUGA:Salut! Bruno Moreira Mbonek Dulu, Saat Absen Lawan Persikabo

"Ya itulah dinamika kompetisi. Suatu saat ada pemain yang kembali, ada pemain yang absen. Itu normal," tegas pelatih pengganti Josep Gombau itu pada konferensi pers.


Skuad Persebaya saat melakukan official training jelang laga kontra Persikabo 1973, 16 Desember 2023-Media Persebaya -

Coach Uston juga menyebutkan kalau Persebaya sudah siap melawan tuan rumah. Reva Adi cs membidik tiga poin di markas Laskar Pajajaran - sebutan Persikabo.

"Kami semua sudah bertekad untuk mencuri poin di sini," sambung legenda hidup Persebaya itu. 

Bersama Uston Nawawi, Persebaya terkenal dengan permainan pragmatis-nya. Permainan pragmatis coach Uston pertama kali muncul, saat dirinya menggantikan Aji Santoso.  

Dengan permainan pragmatis itu, Persebaya bisa mencatatkan hattrick kemenangan. Sehingga mereka sempat menduduki papan atas Liga 1 2023/2024 di putaran pertama. 

BACA JUGA:Eks Persebaya Paulo Victor Sudah Tak di Indonesia, Begini Nasibnya..

BACA JUGA:Misi Pembuktian Robson Duarte di Persebaya: Kalahkan Pasukan Aji Santoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: