Wow ! Uston Pasang Ofan di Starting Line-up Persebaya vs Persikabo 1973

Wow ! Uston Pasang Ofan di Starting Line-up Persebaya vs Persikabo 1973

Robson Duarte saat menjalani official training Persebaya jelang lawan Persikabo 1973, 16 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya sudah mengumumkan starting line-up untuk menghadapi tuan rumah Persikabo 1973.  Green Force (julukan Persebaya) bertekad meraih kemenangan meski turun tanpa tiga pemain kuncinya.

Trio pilar permainan Persebaya yang absen adalah Bruno Moreira, Song Ui-Yong, dan Ernando Ari. Bruno dan Song absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Ernando Ari absen karena mengalami cedera engkel saat melawan Persis Solo, 13 Desember 2023.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan Uston Nawawi di starting line-up. Bruno yang absen, digantikan oleh Oktafianus Fernando. Lalu Reva Adi kembali menempati posnya, yakni di bek kiri. Sebelumnya, saat melawan Persis Solo ia digantikan oleh Mikael Tata. 

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Persebaya: Tekad Uston Tutup Tahun dengan Hasil Positif

BACA JUGA:Hore! Dusan Stevanovic Bisa Main Lawan Persikabo

Meski kehilangan tiga pemain, Green Force bisa sedikit tenang. Sebab, palang pintu andalan mereka, Dusan Stevanovic, bisa dimainkan. Bek asal Serbia itu sempat absen selama dua pertandingan karena mengalami cedera saat laga tandang kontra RANS Nusantara FC.


Persebaya bertekad mencuri tiga poin dari kandang Persikabo 1973, 17 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Meski demikian, caretaker coach, Uston Nawawi tetap optimis timnya bisa mencuri kemenangan. Ia mengatakan bahwa pemain-pemain yang dibawa ke Bekasi, sudah siap untuk diturunkan.

Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan Persebaya saat menghadapi Persikabo 1973:

Kiper:

Andhika Ramadhani

Belakang:

Reva Adi (c), Dusan Stevanovic, Yan Victor, Catur Pamungkas

Tengah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: