Persikabo 1973 vs Persebaya 1-1, Gol Andy Setyo Pupuskan Misi Pasukan Uston Nawawi

Persikabo 1973 vs Persebaya 1-1, Gol Andy Setyo Pupuskan Misi Pasukan Uston Nawawi

Persebaya kembali meraih hasil seri 1-1, usai Andy Setyo mencetak gol di babak kedua, 17 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 antara Persikabo 1973 vs Persebaya berakhir imbang 1-1. Gol Andy Setyo di menit ke-65 menggagalkan kemenangan Persebaya yang unggul di babak pertama.

Ya, Persebaya leading lebih dulu lewat gol Robson Duarte pada menit ke-30. Mereka bermain lebih disiplin di paro kedua.

Di sisi lain, tuan rumah langsung melakukan pergantian pemain. Roni Sugeng dimasukkan Aji Santoso dengan harapan bisa menambah agresivitas serangan.

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Persebaya: Tekad Uston Tutup Tahun dengan Hasil Positif

Jalannya babak kedua tak jauh berbeda dengan babak pertama. Laskar Pajajaran (sebutan Persikabo 1973) tetap mengurung pertahanan Persebaya.

Pada menit awal, benteng pertahanan Persebaya masih sulit ditembus. Dusan Stevanovic dan Yan Victor bisa menghalau serangan demi serangan yang dirangkai Keven Aleman cs. 

Persebaya mendapat peluang di menit ke-52. Melalui Oktafianus Fernando, Green Force (julukan Persebaya) bisa menebar ancaman ke gawang Husna Al-Malik, kiper Persikabo 1973.

BACA JUGA:Salut! Bruno Moreira Mbonek Dulu, Saat Absen Lawan Persikabo


Pedrinho menjadi dirijen serangan Persikabo di laga kontra Persebaya, 17 Desember 2023-Instagram @officialpersikabo-

Satu menit berselang, giliran Laskar Pajajaran yang mendapat peluang. Pedrinho melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Lagi-lagi Andhika Ramadhani bisa menyelamatkan gawang Persebaya, setelah menghalau tendangan Pedrinho. Persebaya kembali mengancam gawang Husna Al-Malik di menit ke-55.

Melalui aksi Paulo Henrique yang sukses mengirim umpan panjang ke Kasim Botan. Pemain asal Adonara itu, bisa menanduk bola. Tapi Husna masih bisa menepis tandukan Kasim Botan.

Coach Uston Nawawi melakukan pergantian di menit ke-58. Pelatih asal Sidaorjo itu, melakukan penyegaran di lini tengah dengan memasukkan Ripal Wahyudi dan Toni Firmansyah. 

BACA JUGA:Misi Pembuktian Robson Duarte di Persebaya: Kalahkan Pasukan Aji Santoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: