Wajib Coba! 15 Make-up Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023

Wajib Coba! 15 Make-up Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023

WAJIB coba! 15 make-up terbaik versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023.-Pixabay-Pexels

HARIAN DISWAY - Pada akhir tahun, platform kecantikan Female Daily menggelar Best of Beauty Awards 2023. Meliputi produk skin care, make-up, hair care, dan sebagainya.

Seperti tradisi, program ini dinanti-nantikan oleh beauty enthusiast di Indonesia. Karena bisa menjadi panduan untuk memilih produk make-up maupun skin care para pengguna. Penilaiannya berdasarkan review jujur sesama user.

Lalu, apa saja produk make-up terbaik versi pengguna yang memenangkan Female Daily menggelar Best of Beauty Awards 2023? Berikut ini kami sajikan 15 produk yang memiliki review paling tinggi dari masing-masing kategori. Mulai dari complexion, riasan mata, bibir, dan sebagainya.

BACA JUGA: Tip Menggunakan Sunscreen Setelah Pakai Makeup

1. Best Face Primer - PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Primer 


Wajib Coba! Ini Deretan Produk Makeup Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2023--femaledaily.com

Urutan pertama dalam kategori riasan wajah datang dari produk PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Primer. Yakni make-up base yang menghasilkan tampilan matte di wajah. Fungsinya adalah menutupi warna kulit yang tidak merata hingga menyamarkan noda hitam dan garis halus di wajah. Wajah dijamin akan terlihat mulus. Kandungannya pun menggunakan formula X-Binder Technology. Yang mana mampu mengunci riasan wajah tahan hingga 12 jam.

2. Best Foundation - Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation


Wajib Coba! Ini Deretan Produk Makeup Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2023--femaledaily.com 

Namanya juga foundation, maka produk ini harus bisa menjadi fondasi make-up yang kuat dan paripurna. Tekstur yang ringan tetapi mampu menghasilkan tampilan flawless tentu menjadi kunci keberhasilan foundation. Untuk itu, produk Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation berhak menjadi juaranya. Hasil akhirnya matte, tapi formulanya ringan serta buildable. Produk ini diklaim aman bagi pemilik kulit berminyak. Dilengkapi dengan oil regulatory technology, foundation ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit dengan baik.

3. Best Highlighter - Pinkflash #OHMYSHOW Highlighter Contour Palette Shimmer 


Wajib Coba! Ini Deretan Produk Makeup Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2023--femaledaily.com

Populer lantaran harganya yang terjangkau, tapi kualitasnya tidak main-main. Ya, PINKFLASH OhMyShow Highlighter & Contour bisa didapatkan dengan harga Rp 18 ribu saja. Memiliki efek ekstensibilitas dan melembabkan, rasanya halus di wajah. Pigmentasi sangat baik, bahkan mampu menciptakan efek 3D pada wajah. Produknya mengandung Squalane, formula yang kerap digunakan pada kosmetik kelas atas.

BACA JUGA: Teliti Sebelum Membeli, Inilah 7 Ciri Skin Care atau Makeup Berbahaya Menurut BPOM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber