Prabowo Subianto Didukung Remaja Masjid: Ini Membesarkan Hati Saya

Prabowo Subianto Didukung Remaja Masjid: Ini Membesarkan Hati Saya

Deklarasi dukungan remaja masjid untuk Capres Prabowo Subianto.-TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima deklarasi dukungan yang menghangatkan hati dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, Senin, 18 Desember 2023.

Ratusan massa yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan sejumlah elemen masyarakat menyambut kedatangan Prabowo dengan sorak sorai yang meriah.

Para pendukung yang memenuhi ruangan itu bersahutan dengan seruan "Pak Prabowo! Pak Prabowo!" sambil kompak mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Capres dari Koalisi Indonesia Maju itu pun mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan yang begitu massif.

"Saya menerima deklarasi dukungan dari Gerakan Muda Islam, dari golongan pemuda remaja masjid seluruh Indonesia. Ini sungguh membesarkan hati saya, ini sungguh memberi semangat dan dorongan yang besar bagi saya," ujar Prabowo dengan raut wajah penuh kebanggaan.

BACA JUGA:Pantun 'Gemoy' Ala Prabowo: Kalau Ada yang Fitnah, Doakan Saja

BACA JUGA:Pesan Adem Prabowo di Deklarasi Dukungan Gemuis

Dalam pidato singkatnya, Prabowo menyatakan pemahamannya terhadap aspirasi dan harapan masyarakat, sambil menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.


Prabowo di acara Gemuis.-TKN Prabowo-Gibran-

"Saya memahami harapan, saya memahami kekuatan remaja masjid seluruh Indonesia, dan Gerakan Muda Islam seluruh Indonesia. Saya berterima kasih," tambahnya.

Tak hanya itu, Prabowo juga memberikan gambaran mengenai sejumlah program yang akan dijalankannya jika berhasil mendapatkan mandat untuk memimpin negara.

Ia menjelaskan potensi kemakmuran yang akan dirasakan masyarakat apabila berbagai sumber daya Indonesia dikelola secara mandiri.

Deklarasi dukungan ini menandai momentum penting dalam kampanye Prabowo Subianto, yang semakin mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya dari kalangan generasi muda Islam.

Semua pihak berharap bahwa dukungan ini akan menjadi modal kuat dalam perhelatan pemilihan presiden yang semakin dekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: