Konser BLACKPINK Bakal Tersaji dalam Format VR, Begini Caranya Nonton

Konser BLACKPINK Bakal Tersaji dalam Format VR, Begini Caranya Nonton

KONSER BLACKPINK bakal tersaji dalam format VR, begini cara nontonnya. Foto: Konser Born Pink the Finale di Gocheok Sky Dome, Seoul, 17 September 2023.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - Rangkaian tur konser BLACKPINK, Born Pink, mencapai puncaknya pada 16-17 September 2023. konser akbar bertajuk The Finale itu digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Nah, BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) yang tidak sempat nonton di Seoul, berkesempatan untuk menyaksikan konser itu di rumah. Yakni dalam film konser berformat VR (virtual reality) yang diberi tajuk BLACKPINK: A VR Encore.

Trailer film konser berdurasi 70 menit itu dirilis pada Rabu pagi, 20 Desember 2023. Dari situ, diketahui bahwa BLACKPINK: A VR Encore bakal ditayangkan pada 26 Desember 2023 mulai pukul 17.00 waktu AS. Atau 27 Desember 2023 pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:10 Konser K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi 2023, Ada BLACKPINK hingga Suga BTS

Trailer dibuka dengan kolase footage secara close up konser Born Pink di Gocheok Sky Dome yang menghebohkan. Serta janji bahwa penonton bakal dapat menyaksikannya dari "tempat duduk paling depan".


KONSER BLACKPINK bakal tersaji dalam format VR, begini cara nontonnya. Foto: Konser Born Pink the Finale di Gocheok Sky Dome, Seoul, 17 September 2023.-YG Entertainment-

"Syuting konser VR di jantung Kota Seoul telah menambahkan layer baru dalam keajaiban proyek (konser) ini," ungkap Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, dalam pernyataan bersama yang dikutip People.

"Bagi kami, di sinilah segala perjalanan dimulai. Dan bisa membagikan pengalaman unik ini dengan fans kami di seluruh dunia terasa sangat spesial," lanjut keempat gadis BLACKPINK.

BACA JUGA:BLACKPINK Effect! Saham YG Entertainment Naik 29% Setelah Pengumuman Perpanjangan Kontrak

BACA JUGA:Akhirnya! 4 Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Konser VR ini diproduksi oleh Meta. Dan disutradarai The Diamond Bros, Jason dan Josh Diamond, duo sineas yang berbasis di New York.

Dalam format VR, konser tidak hanya terasa dekat. Tapi juga feel-nya bisa dirasakan dengan lebih kuat. Kita bisa merasakan bagaimana berada di venue secara langsung. Suasananya, pemandangannya, hingga antusiasme penontonnya.

Ya, view yang tersaji di depan mata kita tidak seperti nonton TV atau bahkan nonton bioskop. Melainkan langsung menatap panggung. Hanya saja, kali ini kita berada di baris paling depan. Yang biasanya tiketnya paling mahal itu, hehehe.


KONSER BLACKPINK bakal tersaji dalam format VR, begini cara nontonnya. Foto: Konser Born Pink the Finale di Gocheok Sky Dome, Seoul, 17 September 2023. -YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people