Akhirnya! 4 Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Akhirnya! 4 Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

AKHIRNYA! 4 member BLACKPINK perpanjang kontrak dengan YG Entertainment. -YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - BLINKS akhirnya bisa bernapas lega. Pada 6 Desember 2023, ada kabar bahwa 4 member BLACKPINK memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, YG Entertainment.

"Setelah diskusi yang panjang dan mendetail dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup," begitu bunyi pernyataan YG Entertainment yang dikutip Soompi.

"Keputusan itu diambil berdasarkan kepercayaan mendalam antara kedua belah pihak," lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Daebak! BLACKPINK Dapat Gelar MBE Kehormatan dari Raja Charles III, Ini Alasannya

Pengumuman dari YG itu mengakhiri spekulasi yang berkembang sangat liar sejak Agustus lalu. Pasalnya, saat itu kontrak BLACKPINK yang berlaku sejak 2016 sudah habis.


AKHIRNYA! 4 member BLACKPINK perpanjang kontrak dengan YG Entertainment.-Dimitrios Kambouris-Getty Images via AFP

Namun, saat itu, baru Rose yang memastikan bakal terus bersama YG. Lisa dikabarkan dirayu oleh Warner International, dengan nilai kontrak puluhan juta euro. Sedangkan Jisoo dan Lisa disebut-sebut bakal mendirikan agensi sendiri.

"Kami sangat gembira bisa melanjutkan kerja sama dengan BLACKPINK," kata produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

BACA JUGA: BLACKPINK Hadiri Perjamuan Kerajaan Inggris, Ini Reaksinya Waktu Dipuji Raja Charles III

BACA JUGA: Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

"BLACKPINK akan terus bersinar lebih terang lagi di pasar musik dunia. Bukan hanya sebagai perwakilan dari agensi kami. Tapi juga wakil dari K-pop secara keseluruhan," lanjutnya.

YG juga berjanji bakal terus mendukung segala aktivitas BLACKPINK sebagai grup. Serta menyiapkan berbagai proyek comeback yang pasti ditunggu-tunggu oleh BLINKS.

"Dengan dukungan YG, BLACKPINK berencana membayar cinta dari fans di seluruh dunia dengan merilis musik baru dan menggelar tur dunia berskala besar lagi," lanjut pernyataan YG.


AKHIRNYA! 4 member BLACKPINK perpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Foto: BLACKPINK dalam salah satu konser Born Pink.-YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi