BLACKPINK Hadiri Perjamuan Kerajaan Inggris, Ini Reaksinya Waktu Dipuji Raja Charles III

BLACKPINK Hadiri Perjamuan Kerajaan Inggris, Ini Reaksinya Waktu Dipuji Raja Charles III

BLACKPINK hadiri perjamuan Kerajaan Inggris, ini reaksinya waktu dipuji Raja Charles III.-Aaron Chown-WPA Pool-Getty via People

HARIAN DISWAY - BLACKPINK menjadi tamu kehormatan dalam perjamuan makan malam resmi Kerajaan Inggris di Istana Buckingham, London, 21 November 2023 (dini hari tadi, Red). 

Perjamuan itu digeber untuk menyambut kunjungan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol dan ibu negara Kim Keon Hee, ke Inggris.

Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose menjadi empat dari 170 tamu kehormatan yang hadir. Kehadiran mereka (yang begitu cantik dengan balutan dress warna hitam dan cerah) langsung menarik perhatian.

BACA JUGA: Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Raja Inggris, Charles III, bahkan menyertakan BLACKPINK dalam pidatonya. Ia memuji girl band besutan YG Entertainment itu sebagai duta penyebar misi kebaikan di antara generasi muda.


BLACKPINK hadiri perjamuan Kerajaan Inggris, ini reaksinya waktu dipuji Raja Charles III. Foto: Charles (dua dari kanan) berpidato diapit oleh Camilla (kanan) dan Presiden Korea Yoon Suk Yeol. -Aaron Chown-WPA Pool-Getty via People

Terutama dalam hal-hal yang terkait dengan sustainability atau keberlanjutan. "Sangat inspiratif melihat generasi muda Korea mulai peduli dengan itu," kata Charles III.

"Aku secara khusus memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, atau yang dikenal secara kolektif dengan BLACKPINK, atas peran mereka membawa pesan-pesan keberlangsungan lingkungan ke pendengar global," papar Charles III.

"Mereka telah menjadi duta Presidency of COP 26 Inggris, dan kemudian bertindak sebagai advokat untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang dicanangkan PBB," papar raja berusia 75 tahun itu.

BACA JUGA: Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

BACA JUGA: You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

Sebagaimana terlihat dari video milik Sky News, para member BLACKPINK saling bertukar pandang dengan bangga ketika mendengar nama mereka disebut oleh Raja Charles III. Keempatnya, yang duduk agak berjauhan, tersenyum malu-malu.

"Aku sangat mengagumi cara mereka memprioritaskan isu-isu sosial semacam ini meskipun mereka harus menjalani aktivitas sebagai superstar global," papar Charles lagi.

"Sayangnya, waktu aku berkunjung ke Korea Selatan bertahun-tahun silam aku belum sepenuhnya paham apa yang dimaksuded dengan Gangnam Style!" Charles tiba-tiba bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people