BLACKPINK Hadiri Perjamuan Kerajaan Inggris, Ini Reaksinya Waktu Dipuji Raja Charles III

BLACKPINK Hadiri Perjamuan Kerajaan Inggris, Ini Reaksinya Waktu Dipuji Raja Charles III

BLACKPINK hadiri perjamuan Kerajaan Inggris, ini reaksinya waktu dipuji Raja Charles III.-Aaron Chown-WPA Pool-Getty via People

BACA JUGA: Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

Ia merujuk pada kunjungannya ke Korea bersama mendiang Putri Diana pada 1992 lalu. Yang mana terjadi 21 tahun sebelum Gangnam Style milik PSY dirilis pada 2013.

Dalam pidatonya, ayah Pangeran William dan Harry itu kemudian mengakui betapa budaya pop Korea sekarang sudah menyerang Inggris. Seperti anak muda lain di dunia, milenial dan Generasi Z di negerinya kini menggemari musik K-pop, film Korea, dan bahkan menonton drakor.

Ia juga mengatakan bahwa sosok-sosok dari dunia hiburan Korea sudah mencapai level seniman-seniman Inggris. Setiap sosok besar Inggris pasti punya padanannya di Korea.

BACA JUGA: Ngagetin! Jennie BLACKPINK Rilis Single Solo You & Me Akhir Pekan Ini, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA: 10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

Untuk level sutradara berbakat, misalnya, level Danny Boyle sudah bisa disamai oleh Bon Joon Ho. Sutradara jenius yang film-filmnya selalu unik. Dan akhirnya meraih piala Oscar lewat Parasite.


BLACKPINK hadiri perjamuan Kerajaan Inggris, ini reaksinya waktu dipuji Raja Charles III. -Aaron Chown-WPA Pool-Getty via People

"Film James Bond sudah bisa disamai oleh (serial) Squid Game. Dan popularitas Le It Be-nya The Beatles sudah disamai oleh Dynamite-nya BTS," puji Charles III.

"Budaya kita sama-sama memiliki kekuatan besar untuk menangkap imajinasi audiens di seluruh dunia. Mengubah apa yang disebut sebagai soft power menjadi superpower bersama," paparnya.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Yang disampaikan Charles tidak berlebihan. Pada Juli lalu, BLACKPINK mengguncang festival BST di Hyde Park. Dan menjadi band Korea pertama yang menjadi headline di festival musik besar di Inggris.

Dalam makan malam kenegaraan itu, para member BLACKPINK memilih gaun malam resmi yang menyapu lantai.

Jisoo, yang merupakan brand ambassador Dior, mengenakan gaun hitam dengan lengan beraksen puff dari koleksi Christian Dior resort 2024. Dia melengkapinya dengan top handle purse bermotif monogram Dior.


BLACKPINK hadiri perjamuan Kerajaan Inggris, ini reaksinya waktu dipuji Raja Charles III. -Aaron Chown-WPA Pool-Getty via People

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people