RSUD Bobong Taliabu Jalani Proses Re-Akreditasi

RSUD Bobong Taliabu Jalani Proses Re-Akreditasi

Sambutan untuk perwakilan LAFKI: Kolonel Laut (K) Dr.dr. Hisnindarsyah sebagai ketua tim surveyor, bersama anggota Mirel Wattimena, S.Kep.,Ns,FIHFAA di Taliabu, Maluku Utara.-Taliabu-

HARIAN DISWAY - RSUD Bobong Pulau Taliabu, Maluku Utara, menerima dengan sukacita kedatangan Tim Surveyor Re Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI).

Tim yang terdiri dari dua orang, dipimpin oleh Kolonel Laut (K) Dr.dr. Hisnindarsyah sebagai ketua tim surveyor, bersama anggota Mirel Wattimena, S.Kep.,Ns,FIHFAA.

Kegiatan Re-Akreditasi itu diadakan dengan dua metode, yaitu daring pada tanggal 16 Desember 2023, dan luring pada tanggal 20 dan 21 Desember 2023.

Dokter Hisnindarsyah mengatakan, tim diterima dengan penuh suka cita oleh Wakil Bupati Taliabu Ramli, Direktur RSUD Bobong drg. Cecilia Octaviani M, serta seluruh staf rumah sakit. Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Taliabu Ramli menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Surveyor Re Akreditasi LAFKI, menjelaskan bahwa akreditasi adalah langkah penting untuk meningkatkan mutu dan pelayanan RSUD Bobong.

 “Untuk itu Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu memberikan komitmendan dukungan  penuh pada pelaksanaan Re Akreditasi ini dan mempersilahkan kepada tim Surveyor agar bekerja secara objektif dalam melakukan penilaian,” kata wabup. 

Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu memberikan komitmen dan dukungan penuh untuk pelaksanaan Re Akreditasi ini.

BACA JUGA:Dr. Hisnindarsyah: Gaya Hidup Sehat dan Penguatan Nilai Religius Kunci Pencegahan HIV/AIDS

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan dr Hisnindarsyah: Ji Shao Zhi Ju

Acara dimulai dengan pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan kepada tamu, dilanjutkan dengan tarian "Cuci Tangan dan BHD" yang dipersembahkan oleh staf RSUD Bobong.

Gerakan penuh semangat ini mencerminkan sukacita dan kegembiraan menyambut surveyor yang akan menilai kinerja RS selama lima tahun terakhir.


RSUD Bobong Taliabu Jalani Proses Re Akreditasi .-Taliabu-

Setelah serangkaian acara pembukaan, termasuk sambutan dari Wakil Bupati, dilanjutkan dengan kegiatan akreditasi yang melibatkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars LAFKI, sambutan dari Direktur RSUD Taliabu, doa, dan penyerahan jalannya akreditasi dari direktur RSUD Bobong ke tim Surveyor LAFKI.

Presentasi kinerja RS oleh Direktur drg. Cecilia Octavia M menunjukkan capaian kinerja yang mendapat apresiasi dari tim surveyor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: