Jadwal Persebaya 2024: Misi Kebangkitan Green Force!

Jadwal Persebaya 2024: Misi Kebangkitan Green Force!

Selebrasi pemain Persebaya menyambut gol Paulo Henrique, 13 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jalan terjal akan dilalui Persebaya Surabaya di tahun 2024. Skuad besutan Uston Nawawi itu, harus memenangkan banyak laga, jika ingin tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Mengapa demikian? Karena Persebaya meraih rentetatan hasil buruk, pada akhir putaran pertama, hingga awal putaran kedua. Reva Adi cs tak mampu meraih kemenangan dalam 9 pertandingan terakhir.

Hal itu menjadi tugas khusus bagi caretaker coach Persebaya, Uston Nawawi untuk meramu skuad terabik di tahun 2024. Lawan pertama yang menanti Green Force di tahun 2024 adalah PSIS Semarang

Laskar Mahesa Jenar (sebutan PSIS Semarang) akan bertamu ke markas Persebaya, untuk menjalani laga tunda pekan ke-20 Liga 1 2023/2024. 

BACA JUGA:Bedah Lini Tengah Persebaya, Dihuni Gelandang 'Bertenaga Kuda'

BACA JUGA:Sebelum Persebaya, Ternyata Catur Pamungkas Pernah Bela Tim Ini....

Di pertemuan pertama, Green Force takluk di Stadion Jatidiri, Semarang lewat dwi gol Carlos Fortes. Sehingga Persebaya mempunyai misi balas dendam di pertandingan yang dihelat pada 30 Januari mendatang. 


Klasemen sementara Liga 1 2023/2024 di akhir tahun 2023-Google-

Ada juga pertandingan lain, yang harus dimenangkan Persebaya. Misalnya, laga kandang kontra Madura United. Sebab, sama seperti kasus PSIS Semarang, Persebaya keok di markas Madura United dengan skor telak 3-0. 

Kala itu, Persebaya masih ditukangi oleh pelatih asal Spanyol, Josep Gombau. Maka Persebaya punya semangat menggebu-gebu untuk membalas kekalahan telak mereka, di kandang Laskar Sape Kerrab (sebutan Madura United). 

Kini Persebaya menempati peringkat ke-14 klasemen sementara. Laga terakhir Persebaya berakhir seri 1-1, kala Green Force bertamu ke kandang Persikabo 1973. 

BACA JUGA:Lagi! Instagram Paul Munster Diserbu Bonek, Desak Manajemen Rekrut Sang Pelatih

BACA JUGA:Mikael Tata Bek Kiri asal Papua, Penerus Ruben Sanadi dan Erol Iba di Persebaya

Satu poin tambahan dari Stadion Wibawa Mukti, membuat mental pasukan Uston Nawawi sedikit naik. Karena mereka bisa naik satu peringkat di papan klasemen sementara. Berikut adalah jadwal Persebaya di tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: