Merry Swiftmas! Taylor Swift Boyong Keluarga Nonton Pertandingan Travis Kelce di Hari Natal

Merry Swiftmas! Taylor Swift Boyong Keluarga Nonton Pertandingan Travis Kelce di Hari Natal

MERRY Swiftmas! Taylor Swift boyong keluarga nonton pertandingan Travis Kelce di Hari Natal.-Charlie Riedel-AP-People

HARIAN DISWAY - Natal paling seru jika dihabiskan dengan keluarga. Karena itulah, Taylor Swift memboyong seluruh keluarganya untuk mendukung kekasihnya, Travis Kelce, bertanding.

Tim Kelce, Kansas Kansas City Chiefs sedang menjamu Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium pada hari Natal, 25 Desember 2023.

Pelantun Anti-Hero itu membawa serta ayahnya, Scott, sang bunda, Andrea, dan kakaknya, Austin. Kakak lelaki Taylor Swift itu mengenakan kostum Santa Klaus lengkap dengan rambut dan jenggot palsu panjang.


MERRY Swiftmas! Taylor Swift boyong keluarga nonton pertandingan Travis Kelce di Hari Natal. Foto: Taylor Swift (kanan) dan kakaknya, Austin, di Arrowhead Stadium, 25 Desember 2023.-Charlie Riedel-AP-People

BACA JUGA:Gorgeous! Taylor Swift Dinobatkan jadi Person of the Year Majalah Time 2023

BACA JUGA:Wow! Taylor Swift Terima Royalti Fantastis dari Spotify, Ini Besarannya

Taylor Swift tak tanggung-tanggung dalam memperlihatkan dukungan buat Travis Kelce. Dia memadukan nuansa Natal (dengan sweater merah dan plaid miniskirt), dengan topi Santa bertulisan 87. Itu adalah nomor punggung Travis Kelce.

Penyanyi yang baru berulang tahun ke-34 itu juga mengenakan sepasang anting berbentuk huruf T. Yang bisa berarti Taylor maupun Travis. Simpel, tapi cukup festive.

Sayang, keluarga Swift tidak bisa bertemu dengan keluarga Kelce pada hari Natal yang istimewa itu. Ibu Travis, Donna, memilih pergi ke Philadelphia untuk mendukung kakak Travis, Jason Kelce, yang bermain untuk Philadelphia Eagles.

BACA JUGA:Spotify Wrapped 2023: Taylor Swift Jadi Artis yang Paling Banyak di-Stream, Ini Kadonya buat Swifties

"Soalnya cucu-cucuku pada nonton bapaknya. Kami ingin ada di sana," kata Donna Kelce kepada People.


MERRY Swiftmas! Taylor Swift boyong keluarga nonton pertandingan Travis Kelce di Hari Natal. Foto Taylor bersama keluarga naik buggy car ke stadion.-Jamie Squire-Getty Images-People

Kemungkinan besar, karena keluarga Kelce tidak hadir itulah, Taylor Swift memutuskan memboyong keluarga dia untuk mendukung sang pacar.

Taylor Swift kini hampir tak pernah absen mendukung Travis Kelce bertanding. Jika dia sedang rehat dari konser keliling dunianya, The Eras Tour, bisa dipastikan dia ada di suite stadion tempat Kansas City Chiefs berlaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people