Spotify Wrapped 2023: Taylor Swift Jadi Artis yang Paling Banyak di-Stream, Ini Kadonya buat Swifties

Spotify Wrapped 2023: Taylor Swift Jadi Artis yang Paling Banyak di-Stream, Ini Kadonya buat Swifties

SPOTIFY Wrapped 2023: Taylor Swift jadi artis yang paling banyak di-stream, ini caranya membalas Swifties. -Spotify-

HARIAN DISWAY - Taylor Swift dipastikan menutup tahun ini dengan satu status penting. Dia dinyatakan sebagai Global Top Artist Spotify 2023.

Ya, lagu-lagu musisi 33 tahun itu paling banyak di-stream di Spotify sepanjang 2023 ini. Totalnya, pendengar memutar karya Taylor Swift sebanyak 26,1 miliar kali!

Taylor Swift sekaligs mengakhiri kejayaan Bad Bunny yang sudah tiga tahun menjadi Global Top Artist di layanan pemutar musik digital tersebut.

BACA JUGA: Gila! Taylor Swift Borong 10 Piala di Billboard Music Awards 2023, Samai Rekor Drake

"Um, OK. Ini kerasa enggak nyata banget??" Taylor berkomentar lewat unggahan di Instagram, Rabu malam, 29 November 2023.


SPOTIFY Wrapped 2023: Taylor Swift jadi artis yang paling banyak di-stream, ini caranya membalas Swifties.-AFP-

"Aku ingin berterima kasih keada siapa saja yang mendengarkan musikku tahun ini. Di mana pun kalian berada, terima kasih banyak," tambah dia.

"Dinobatkan sebagai Global Top Artist Spotify adalah kado ulang tahun sekaligus kado Natal terbaik yang kalian berikan buatku. Kita benar-benar BERSENANG-SENANG BANGET tahun ini di konser (The Eras Tour, Red), dan sekarang ini," lanjut pelantun Anti-Hero itu.

BACA JUGA: Fans Tewas Kepanasan, Taylor Swift Tunda Konser The Eras Tour di Brazil

BACA JUGA: Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

Untuk membalas loyalitas Swifties (sebutan fans Taylor Swift), dia memberikan kado yang tak terduga. Dia merilis salah satu lagu dari koleksi From the Vault ke Spotify. Yakni You’re Losing Me.

Lagu itu sejatinya merupakan bonus track dari album Midnights. Hanya ada di dalam CD eksklusif Late Night Edition yang dirilis pada Mei 2023 lalu. Jadi, selama ini lagu tersebut hanya bisa didengarkan lewat pemutar CD.

"Sudah lama kalian meminta supaya lagu ini tersedia di layanan streaming. So, inilah dia. Kini kalian bisa dengarkan lagu ini DI MANA SAJA!"


SPOTIFY Wrapped 2023: Taylor Swift jadi artis yang paling banyak di-stream, ini caranya membalas Swifties. -Spotify-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety