Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

MAKIN mesra saja, Taylor Swift peluk dan cium Travis Kelce di panggung konser di Argentina. Foto: Taylor Swift dan Travis Kelce kencan di New York pada 15 Oktober 2023.-Gotham-GC Images -People

HARIAN DISWAY - Momentum yang sudah ditunggu-tunggu fans Taylor Swift akhirnya terjadi juga. Taylor Swift memamerkan kekasih barunya, Travis Kelce, ketika konser.

Hal itu terjadi dalam konser The Eras Tour di stadion River Plate, Buenos Aires, Argentina, Sabtu malam waktu setempat. Atau Minggu pagi WIB. Pada kesempatan itu, dia ditemani oleh sang kekasih, Travis Kelce, di backstage.

Dan ketika Taylor Swift akhirnya menutup konser tersebut, dia langsung berlari ke pelukan Travis Kelce. Lalu mendaratkan sebuah ciuman yang panjang dan mesra di bibir pemain Kansas City Chiefs tersebut.

BACA JUGA: Makin Lengket! Taylor Swift Konser di Argentina, Eh Travis Kelce Ngikut

BACA JUGA: Taylor Swift Effect! Tim Travis Kelce Selalu Menang Jika Ditonton Pacar, Ini Statistiknya

Hal itu, tentunya, membuat puluhan ribu Swifties heboh banget. Mereka sudah tahu Travis Kelce menonton konser itu. Tapi tidak menduga Taylor Swift akan bersikap semanis itu kepadanya. Di panggung, pula!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanity Fair (@vanityfair)

"Apakah dia (Taylor Swift, Red) berusaha membunuh kita?" kata seorang Swifties di TikTok, menggambarkan betapa kagetnya dia dan teman-temannya melihat adegan membahagiakan itu.

"MAMPUS, NANGIS, GEMES, SHOCKED," tulis Swifties lain di X (dulu Twitter). Dia mengaku sudah lama ingin menjadi saksi kisah cinta Taylor Swift. Eh, ini benar-benar terjadi di depan matanya.

BACA JUGA: Taylor Swift Tak Seperti Pacar-Pacar Sebelumnya, Ini Track Record Asmara Travis Kelce

Sebelum memeluk dan mencium Travis Kelce pun, Taylor Swift sudah memberi isyarat bahwa Travis Kelce datang. Dia mengubah lirik dalam lagu Karma dengan memasukkan nama klub Travis Kelce.

"Karma is the guy on the Chiefs coming straight home to me," lantun Taylor Swift.

Ini adalah kali kedua Taylor Swift mendedikasikan salah satu lagunya untuk pemain football berusia 34 tahun tersebut. Dalam konser hari pertama, Kamis, 9 November 2023, penyanyi Anti-Hero itu membawakan Labyrinth dari album Midnights. Itu adalah kali pertama lagu tersebut dibawakan secara live.


MAKIN mesra saja, Taylor Swift peluk dan cium Travis Kelce di panggung konser di Argentina. Foto: Taylor Swift menyanyikan Labyrinth ketika konser di River Plate Stadium, Buenos Aires, 9 November 2023.-Marcelo Endelli-TAS23-Getty-via AFP

BACA JUGA: Taylor Swift Makin Dekat dengan Keluarga Besar Chiefs, Nonton Game Bareng Istri Patrick Mahomes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people