Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

MAKIN mesra saja, Taylor Swift peluk dan cium Travis Kelce di panggung konser di Argentina. Foto: Taylor Swift dan Travis Kelce kencan di New York pada 15 Oktober 2023.-Gotham-GC Images -People

BACA JUGA: Dua Pekan Beruntun! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Bertanding, Kali Ini Ajak Rombongan Selebriti

Taylor Swift seperti sedang menceritakan perasaan dia saat itu kepada Swifties. Karena Labyrinth pada dasarnya menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta lagi.

"Uh oh, I'm falling in love / Oh no, I'm falling in love again / Oh, I'm falling in love / I thought the plane was going down / How'd you turn it right around," begitu Taylor Swift menyanyi.

Sebagaimana diberitakan, Taylor Swift baru mulai dekat dengan Travis Kelce pada akhir September 2023. Setelah pemain yang berposisi sebagai tight end itu mengundang Taylor untuk menonton pertandingannya.

Benar saja. Taylor Swift memenuhi undangan itu pada 24 September 2023. Penyanyi 33 tahun itu menonton pertandingan Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium.


MAKIN mesra saja, Taylor Swift peluk dan cium Travis Kelce di panggung konser di Argentina. Foto: Taylor Swift dalam konser di River Plate Stadium, Buenos Aires, 9 November 2023.-Marcelo Endelli-TAS23-Getty-via AFP

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Pacaran dengan Travis Kelce Bikin Kansas City Chiefs Makin Populer, Followers Medsos Naik Drastis!

BACA JUGA: Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

Setelah laga, Travis Kelce mengajak Taylor keliling kota naik mobilnya. Lalu makan malam di salah satu restoran elite. Mereka ditemani beberapa pemain Chiefs dan keluarganya.

Sejak itu, Taylor Swift sudah empat kali mendukung langsung Travis Kelce di stadion. Waktunya pas. Rangkaian The Eras Tour sedang break setelah menyelesaikan leg Amerika Utara.

Kini, ketika Chiefs sedang mendapatkan bye week di NFL, giliran Travis Kelce yang menemani Taylor Swift bekerja. Pada Jumat malam, kedua sejoli itu sempat makan malam di restoran Elena, Buenos Aires.

Mereka tampak mesra. Dan meningalkan resto sambil bergandengan tangan. Dear, Mba Taylor. Semoga kali ini hubungannya awet ya… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people