Bukan Soundman, Indro Korban Tewas Insiden Miras Hotel Vasa Ternyata Bos Pemilik Sound, Datang ke Hotel Sebagai Tamu

Bukan Soundman, Indro Korban Tewas Insiden Miras Hotel Vasa Ternyata Bos Pemilik Sound, Datang ke Hotel Sebagai Tamu

Suasana The CRUZ Lounge and Bar, fasilitas terbaru Vasa Hotel Surabaya-Vasa Hotel for Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Satu persatu fakta terkait kasus tewasnya 3 orang usai menenggak mihol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, mulai terungkap.

Sebelumnya, 3 orang dinyatakan meninggal dunia akibat gangguan organ tubuh pasca melakoni perform musik di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Jumat malam, 22 Desember 2023. 

Mereka adalah anggota grup musik Ogie And Friends. Mereka adalah Reza (saxophone) refly (drummer) yang meninggal pada Minggu, 24 Desember lalu. 

BACA JUGA:Makan Korban 3 Orang, Ini Asal Muasal Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Kemudian disusul Indro Purnomo, seorang ahli Audio yang turut mengkonsumsi mihol bersama personil band malam tersebut. Indro meninggal Selasa pagi, 26 Desember.

Sosok Indro yang selama ini dikenal sebagai sound engineer atau soundman, ternyata adalah bos pemilik sound system yang menyewakan peralatan ke Cruz Lounge Bar.

Kehadiran Indro di sana pun sebagai tamu. Bukan pekerja. Hal ini diungkapkan oleh seorang kru dari 9 orang yang turut mengkonsumi Mihol di malam nahas tersebut.

Pada Harian Disway, ia meminta identitasnya dirahasiakan dan hanya disebut sebagai Mifta.


Indro, Soundman band yang keracunan setelah minum mihol di Vasa Hotel Surabaya, dinyatakan meninggal pagi ini -Istimewa -

“Mas Indro sebagai pemilik sound mau technical meeting di sana bersama teman-teman band,” kata Mifta, Selasa, 26 Desember 2023.

Rencananya, pada malam tahun baru nanti, peralatan sound system milik Indro akan disewa oleh pihak Ogie and Friend, selaku band yang akan perform di sana.

“Mas Indro yang membelikan mereka (anak-anak band,Red) minuman. Jadi mas Indro sebagai tamu di sana dan bayar,” tegasnya.

Hanya saja Mifta tidak bisa memastikan, siapa yang meracik minuman yang disajikan ke dalam pitcher beer.

BACA JUGA:Korban Tewas Setelah Minum Mihol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Bertambah, Indro Meninggal Di Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: