Jatim Beragam Dukung Ganjar-Mahfud

Jatim Beragam Dukung Ganjar-Mahfud

Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar - Mahfud (Jatim Beragam) mendeklarasikan dukungannya, Selasa, 26 Desember 2023.-Pace Morris-

SURABAYA HARIAN DISWAY - Dukungan terhadap capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD datang dari kaum millennial. Ratusan pemuda yang menamai diri mereka Jawa Timur Bersama Ganjar - Mahfud (Jatim Beragam) mendeklarasikan dukungannya. 

Pembentukan Jatim Beragam ditandai dengan pelepasan tiga dara putih. Ketua Jatim Beragam, Bobby Tanaya menyampaikan, merpati lambang ketulusan kerelaan relawan untuk mendukung Ganjar dan Mahfud. 

"Kenapa tiga ekor karena nomor urut pak Ganjar Mahfud adalah 3 dan 3 adalah simbol ketaatan kita terhadap Tuhan, hukum, dan terhadap rakyat," ujarnya.

Bobby mengatakan, mereka akan melakukan banyak agenda hingga 11 Februari. Ada 500 program dan ditargetkan 60 persen program digelar di Jawa Timur.

BACA JUGA:Saat Ganjar Membakar Spirit PDIP Solo Raya: Banteng Tidak Cengeng, Kalau Diganggu, Kita Tabrak!

BACA JUGA:Tim Ganjar-Mahfud Singgung Netralitas TNI, Polri, dan Kejaksaan

"Yang tergabung ini seluruh kelompok masyarakat. Kita gerakan kolektif dan inclusive di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur," katanya usai deklarasi di Surabaya, Selasa, 26 Desember 2023.

Ia juga  menyampaikan, Jatim Beragam optimistis Ganjar Mahfud akan lolos putaran kedua dan memenangkan Pemilu 2024. 

Kata Bobby, Jatim Beragam adalah gerakan kolektif memenangkan Ganjar dan Mahfud di Jawa Timur. Menurutnya, Ganjar dan Mahfud memiliki track record yang jelas. 

"Beliau-beliau ini adalah pemimpin yang lahir dari rahim rakyat, kemudian program-programnya berpihak kepada rakyat seperti internet gratis untuk anak sekolah, satu puskemas untuk satu desa, kemudian KTP sakti," kata kata alumnus ilmu politik Universitas Airlangga Surabaya ini. 

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Dirikan Posko Pemenangan Solo Raya: 'Oh..Iya di Sini Banteng Kuat Sekali'

BACA JUGA:Jelang Debat Perdana Cawapres , Ini Jurus yang Disiapkan Ganjar-Mahfud..

Selain itu, lanjut Bobby, Ganjar dan Mahfud juga dinilai cerdas tapi tidak membodohi rakyat. "Jadi, harapan kami di sini all out all in untuk pak Ganjar dan pak Mahfud. Bagaimanapun beliaulah pilihan semua golongan," imbuhnya.

Deklarasi tersebut juga diisi dengan pembekalan visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud dan strategi kampanye micro targeting. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan deklarasi dukungan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: