5 Tren Make-Up 2024, Wajah Glossy dan Glowing Masih Disuka

5 Tren Make-Up 2024, Wajah Glossy dan Glowing Masih Disuka

Siap - Siap Warna Glossy Penuh Peminat, Berikut Deretan Tren Makeup 2024--Pinterest

HARIAN DISWAY - Sepanjang tahun 2023, para penggemar make-up telah mengenal beragam tren. Mulai dari clean makeup, douyin makeup, hingga igari makeup. Semuanya berhasil menggebrak dunia rias wajah tahun ini.

Namun, bergantinya tahun tentu diiringi dengan pergantian tren. Prinsip "New Year, New Me" seperti menjadi slogan bagi setiap perempuan. Terutama di sektor penampilan.

Lantas, seperti apa tren make-up 2024? Mari simak deretan gaya rias wajah yang diprediksi menjadi tren pada 2024 mendatang. 

BACA JUGA: Tip Menggunakan Highlighter pada Riasan Wajah Agar Tampak Glowing

1. Lip Gloss Menguasai


Siap - Siap Warna Glossy Penuh Peminat, Berikut Deretan Tren Makeup 2024--Pinterest

Menoleh kembali selama tahun 2023, salah satu produk kecantikan yang paling diincar masih pewarna bibir. Dan salah satu yang utama ialah lip gloss.

Selama pandemi, lip gloss menjadi momok bagi para perempuan wanita. Lantaran produknya mudah menempel pada masker. Namun, kini masker sudah bukan lagi jadi kewajiban. Sehingga banyak perempuan mulai sering mengkreasikan make-up dengan lip gloss.

Khusus untuk 2024 mendatang, lip gloss yang diincar bukan lagi yang hanya bisa dipakai sebagai pewarna bibir. Melainkan, lip gloss yang juga mampu bekerja sebagai lip serum. Sehingga saat mengenakannya, bibir jadi benar-benar plumpy, sehat, dan segar.  

2. Kembalinya Retro Makeup


Siap - Siap Warna Glossy Penuh Peminat, Berikut Deretan Tren Makeup 2024--yandex.ru

Salah satu tren make-up yang juga diprediksi akan menjadi incaran ialah retro make-up. Khususnya gaya riasan khas dekade 1980-an. Cirinya adalah bibir cerah merona diikuti riasan mata yang mempesona.

Ya, kuncinya ada pada tampilan bibir dengan pilihan warna terang menyala. Warna maroon, misalnya. Kemudian, tambahkan eyeshadow beserta shimmer pada area mata agar tampilan kian ekstra dan nyentrik.

Jika Anda memutuskan mengikuti tren ini, mulailah beralih pada produk make-up yang multifungsi. Misalnya palet yang bisa digunakan sebagai pewarna bibir, perona pipi, dan eyeshadow. Riasan wajah dijamin akan tampil maksimal tanpa perlu ribet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber