Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

SEDIH banget, ini profil dan perjalanan karier Lee Sun Kyun yang meninggal di tengah skandal narkoba.-CJ Entertainment -


SEDIH banget, ini profil dan perjalanan karier Lee Sun Kyun yang meninggal di tengah skandal narkoba. -Yonhap News-

Popularitas Lee Sun Kyun mendapat cobaan serius dengan munculnya kontroversi narkoba pada Oktober 2023. Meskipun hasil tes negatif dan kurangnya bukti terhadap penggunaan narkoba, publik tetap melancarkan kritik tajam.

Ia harus menjalani pemeriksaan polisi sebanyak tiga kali. Salah satunya dengan menggunakan lie detector atau alat uji kebohongan. Padahal, dari laporan Dispatch, Lee Sun Kyun disebut sebagai korban jebakan seorang bandar besar.

Seolah belum cukup, Lee Sun Kyun bahkan menghadapi ancaman dan pemerasan dari sang bandar. Hal itu membuat kariernya semakin di ujung tanduk. Karena studio-studio besar langsung membatalkan kerja sama dengan aktor berusia 48 tahun tersebut.

BACA JUGA:Selain Lee Sun Kyun, Inilah 8 Artis dan Idol Korea Yang Pernah Tersandung Kasus Narkoba

Dugaan Bunuh Diri

Pada 27 Desember 2023, berita kematian Lee Sun Kyun mengguncang publik. Ia ditemukan tak sadarkan diri di dekat Waryong Park, Seoul. Tragedi itu meninggalkan pertanyaan besar. Karena kental denga nuansa bunuh diri.

Sang istri, Jeon Hye Jin, menemukan surat yang mengindikasikan bahwa Lee Sun Kyun bunuh diri. Di dalam mobilnya juga ditemukan arang briket, yang mengeluarkan gas beracun. Polisi berjanji menginvestigasi kejadian tersebut.

Selamat jalan Lee Sun Kyun. Karyamu akan selalu dikenang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber