Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

SEDIH banget, ini profil dan perjalanan karier Lee Sun Kyun yang meninggal di tengah skandal narkoba.-CJ Entertainment -

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

Kehidupan Pribadi


SEDIH banget, ini profil dan perjalanan karier Lee Sun Kyun yang meninggal di tengah skandal narkoba.-MBC-

Lee Sun Kyun memiliki kehidupan pribadi yang bahagia dengan istrinya, aktris Jeon Hye Jin. Pasangan itu menikah pada 2009, dan dikaruniai dua anak. Satu cowok, satu cewek.

Hubungan Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin adalah cerminan keluarga ideal Korea. Harmonis, Jauh dari gosip tak sedap. Dan selalu berhasil menampilkan kehangatan di tengah dunia hiburan yang penuh tekanan.

BACA JUGA:Duh, Parasite Dicoret dari Pameran Lotte Cinema ara-Gara Skandal Narkoba Lee Sun Kyun

BACA JUGA:Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

Gemilang di Layar Lebar


SEDIH banget, ini profil dan perjalanan karier Lee Sun Kyun yang meninggal di tengah skandal narkoba. Foto: Lee Sun Kyun (tengah) menghadiri The Oscars 2020 bersama Song Kang Ho, Cho Yeo Jeong, Park So Dam, dan Bong Joon Ho. -Jeff Kravitz-FilmMagic-IMDb

Perjalanan karier Lee Sun Kyun yang penuh warna dimulai dari panggung teater musikal. Kemudian mencapai puncak popularitas melalui peran-peran mengesankan dalam drakor populer seperti Coffee Prince dan Pasta.

Lee Sun Kyun kemudian membuktikan bakatnya yang luar biasa di layar lebar. Melalui peran-peran cemerlang dalam film seperti Helpless, All About My Wife, dan peran ikonik dalam Parasite yang memenangkan piala Oscar, Lee Sun Kyun berhasil mengukir sejarah dan mendapatkan pengakuan internasional.

Karyanya mencerminkan keberagaman bakat. Membuktikan bahwa dia mampu brilian dalam berbagai genre. Namun, keberhasilan gemilang ini terhenti oleh kontroversi narkoba pada Oktober 2023.

Meskipun hasil tes menunjukkan negatif, Lee Sun Kyun tetap menjadi pusat perhatian. Dan perjuangannya untuk menjaga reputasinya menjadi ujian berat dalam kariernya.

BACA JUGA:Nama BTS Dicatut dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY Kompak Ngamuk

Kontroversi dan Ujian Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber