Jubir AMIN: Semua Fokus Menangkan AMIN Meskipun Ada Beda Pendapat

Jubir AMIN: Semua Fokus Menangkan AMIN Meskipun Ada Beda Pendapat

Juru bicara Timnas Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN Andi Sinulingga mengungkapkan pandangannya. -AMIN-

JAKARTA - Menyongsong putaran kedua pilpres 2024 yang salah satunya akan diikuti oleh pasangan AMIN sebagai pasangan yang lolos di putaran kedua, juru bicara Timnas Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN Andi Sinulingga mengungkapkan pandangannya.

Terkait apakah pihaknya berkomunikasi atau tidak dengan kubu pasangan calon lain dalam putaran kedua pilpres 2024. Menurut Andi, makin besar suatu organisasi di dalam pemenangan AMIN, pendapatnya tentu bisa berbeda, tetapi semua menuju satu arah pemenangan AMIN.

BACA JUGA: Jawaban Santai Anies Saat Dilaporkan ke Bawaslu: Biar yang Melapor Populer

“Makin besar sebuah organisasi pasti makin beragam orang yang ada di dalamnya, baik ragam kepentingan dan karakter pribadi-pribadi yang ada. Karena itu potensi berbeda sikap, berbeda pandangan itu hal yang lumrah. Ukuran mudahnya, jika ada organisasi yang adem-adem saja, tidak ada dinamika, itu pasti bukan organisasi besar dan kuat yang diperhitungkan,” ujar Andi, Jumat, 29 Desember 2023. 

Menurut dia, semua bekerja untuk AMIN. “Yang terpenting  ⁠setinggi apa pun dinamika, semua bekerja demi satu tujuan organisasi, yaitu kemenangan AMIN. Saya kira Pak Ali dan Pak Dirman tetap kerja keras untuk memenangkan AMIN, meski ada perbedaan pendapat di antara mereka,” kata Andi. 

Andi menegaskan, bahwa Waketum NasDem Ahmad Ali dan Sudirman Said hanya beda pendapat soal timing komunikasi. “Mereka hanya berbeda pendapat soal timing komunikasi saja, tapi keduanya sama-sama mengerti bahwa komunikasi dalam politik itu adalah keniscayaan,” tandasnya.

Yang terpenting, kata pria yang akrab dipanggil Bang Ucok ini, adalah Timnas AMIN semua kerja keras untuk mengantarkan pasangan AMIN pada kemenangan di pilpres 2024 nanti.

BACA JUGA: Tak Boleh Kampanye di Ponpes, Anies Baswedan Minta Santri di Mataram Lakukan Ini…

⁠”Sekarang kita fokus utk masuk dulu dalam putaran kedua dengan perolehan suara yang signifikan pada 14 Februari 2024 mendatang. Setelah itu kita baru pertimbangkan lagi langkah-langkah strategis ke depan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: