Catat! 5 Destinasi Seru Rayakan Tahun Baru di Indonesia, Ada Nabila Idol Hingga Martin Garrix

Catat! 5 Destinasi Seru Rayakan Tahun Baru di Indonesia, Ada Nabila Idol Hingga Martin Garrix

CATAT! 5 destinasi seru buat rayakan tahun baru di Indonesia. Foto: Keseruan malam tahun baru 2023 di Bundaran HI Jakarta.-Adek Berry-AFP

HARIAN DISWAY - Memasuki hari-hari terakhir 2023, tentu semangat liburan kian memuncak. Antusiasme masyarakat terlihat dengan tingginya kunjungan ke kota-kota wisata. Mulai dari Bali, Yogyakarta, dan sebagainya. Bahkan tak sedikit yang ke luar negeri.

Di Indonesia saja, ada puluhan, bahkan ratusan tempat seru untuk merayakan tahun baru. Semuanya unik. Sesuai karakter setiap daerah.

Untuk Anda yang bingung ingin berlibur ke mana, berikut rekomendasi destinasi wisata terbaik untuk merayakan tahun baru di berbagai kota Indonesia. 

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Rohani Kristen di Indonesia Rekomendasi Liburan Natal dan Tahun Baru

1. Bali


CATAT! 5 destinasi seru buat rayakan tahun baru di Indonesia. Foto: Martin Garrix bakal tampil di Atlas Beach Club, Canggu.-Atlas Beach Club-

Pulau Bali tentu sudah memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. Bagaimana tidak, Bali menyimpan segudang destinasi wisata. Mulai dari wisata alam, keseruan night life-nya, hingga budaya yang begitu kaya.

Nah, hampir semua restoran dan kafe di Bali mengadakan acara spesial terkait tahun baru. Pesta kembang api juga tersedia di banyak titik. Kelab-kelab menghadirkan artis papan atas. Baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Bagi yang ingin santai-santai, Pantai Melasti Serangan menggelar pesta tahun baru pada 31 Desember 2023 pukul 16.00 sampai dengan 01.30 WITA. Ada suguhan tari kecak, dan dipuncaki dengan pesta kembang api.

Kalau suka party, Atlas Beach Club bisa jadi jujukan. Kelab di kawasan Canggu itu menggelar festival dance music. Yang bintang tamu utamanya adalah DJ top asal Belanda, Martin Garrix! Pesta bakal ditutup oleh grup EDM populer Indonesia, Weird Genius. Duh, pasti seru banget!

BACA JUGA:Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Operasi Suroboyo Bus Dibatasi

2. Yogyakarta


Yuk, Catat! Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru di Berbagai Kota Indonesia--gettyimages.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber