Optimisme Anies Baswedan saat Kunjungi Ponpes Bahrul Huda Tuban

Optimisme Anies Baswedan saat Kunjungi Ponpes Bahrul Huda Tuban

Anies Baswedan mengikuti Halaqah dan Dialog Kebangsaan di Ponpes Bahrul Huda Tuban, Jumat, 29 Desember 2023.-Timnas AMIN-

TUBAN, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menegaskan keyakinannya terhadap penerimaan positif masyarakat terhadap agenda perubahan yang diusungnya.

Dalam acara Halaqah dan Dialog Kebangsaan Capres dan Cawapres RI 2024 di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban, Jawa Timur, Anies menyampaikan bahwa respons positif dari berbagai lapisan masyarakat semakin menguat, menambah keyakinannya bahwa suara perubahan akan melanda dan diterima secara luas.

"Kami menemukan di masyarakat respons yang sangat positif. Itulah sebabnya kenapa kami makin hari makin optimis, Insya Allah pesan perubahan ini semakin kuat dan insya Allah makin diterima lebih luas lagi," ujar Anies pada Jumat, 29 Desember 2023.

Anies merasakan keinginan kuat dari masyarakat untuk melihat perubahan signifikan.

Beberapa isu yang menjadi perhatian utama adalah mahalnya harga kebutuhan pokok, kesulitan dalam mencari lapangan pekerjaan, serta kendala yang dihadapi petani dan nelayan dalam memenuhi kebutuhan mereka.

"Itu semua aspirasi-aspirasi yang membuat masyarakat makin banyak berkesimpulan kita harus melakukan perubahan," tambahnya.

BACA JUGA:Jika Presiden Kita Pak Anies Baswedan, Puisi Kiai Dawam Ponpes Al-Islah Lamongan

BACA JUGA:Timnas AMIN Luncurkan 30 Armada Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini menilai bahwa kondisi sulit yang dihadapi oleh masyarakat tidak boleh diabaikan.

Oleh karena itu, bersama Muhaimin Iskandar, Anies terus mengadvokasi pesan perubahan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.


Anies Baswedan mengikuti Halaqah dan Dialog Kebangsaan di Ponpes Bahrul Huda Tuban, Jumat, 29 Desember 2023.-Timnas AMIN-

"Itulah agenda kami dari dulu kita semua menggaungkan pesan perubahan agar, harga beras murah, lapangan pekerjaan terjangkau, kemudian pendidikan harganya murah, pupuk tersedia. Jadi ini adalah agenda-agenda yang makin hari makin bergaung," jelas Anies.

Dengan semangat dan dukungan positif yang terus berkembang, Anies Baswedan yakin bahwa momentum perubahan akan terus membesar, menciptakan harapan baru bagi masyarakat Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: