Timnas AMIN Luncurkan 30 Armada Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa

Timnas AMIN Luncurkan 30 Armada Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa

Coach Timnas Anies-Muhaimin Tamsil Linrung.-IST-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Cara jitu dibuat calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Pasangan capres dan cawapres nomor satu itu, menggelar Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa. 

Cara yang dibuat oleh tim sukses AMIN itu, dilakukan agar dukungan untuk AMIN, semakin menggelora. Tamsil Linrung selaku Co-coach Timnas AMIN, menjadi proklamator acara Canvasing ini. 

Menurutnya, dukungan untuk Anies-Muhaimin semakin memuncak. Hal itu terjadi karena penampilan apik, Anies dan Muhaimin dalam debat. 

“Ini trend, terbaca di dalam survei-survei, bahwa masyarakat kian mengenal Anies-Muhaimin. Memahami program kerja dan gagasan yang ditawarkan. Bahkan pencarian informasi tentang paslon AMIN mengalami kenaikan yang signifikan,” jelas Tamsil, 29 Desember 2023. 

BACA JUGA:Jubir AMIN: Semua Fokus Menangkan AMIN Meskipun Ada Beda Pendapat

BACA JUGA:Demi Menjamin Keselamatan Kerja, Anies Janjikan Nelayan Masuk dalam Program BPJS-TK dan Kesehatan

Pilpres periode ini diharapkan bisa bersih, netral, dan tanpa kecurangan. Tamsil juga menegaskan bahwa seluruh elemen masyarakat, dapat memantau langsung ke TPS. 


Tim Hukum Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mencatat ada 6 izin acara calon presiden nomor urut 1 itu saat melakukan kampanye yang dicabut.-tangkapan layar youtube@kpu-

Tujuannya memastikan bahwa pilpres tahun ini, lancar tanpa manipulasi dari pihak manapun. 

"Kita melihat animo masyarakat sangat tinggi dalam menyaksikan penghitungan suara di TPS. Hal itu tercatat dalam survei CSIS, dimana sebanyak 51,3 responden berencana hadir menyaksikan perhitungan suara. Ini artinya, rakyat ingin pilpres yang kredibel, tanpa kecurangan dan manipulasi,"  imbuhnya.

BACA JUGA:Bertemu Nelayan TPI Bronjong Lamongan, Anies Tegaskan Akan Jamin Stok Solar

BACA JUGA:Laskar Santri Jember Dukung Amin

Untuk mendukung Canvasing itu, sudah dikerahkan 30 armada. Mereka berbondong-bondong mendukung AMIN untuk memenangkan Pilpres.

"Perdana hari ini, armada bergerak ke Jogja  diikuti oleh 100 personel. Kami akan bertemu dengan sejumlah simpul pendukung AMIN yang berkomitmen menjaga suara AMIN," pungkas Tamsil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: