Dukungan Bertambah, Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Dukungan Bertambah, Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Dukungan Bertambah, Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran--JPNN

HARIAN DISWAY – Pasangan calon (paslon) calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan dari beberapa kelompok nelayan.

Kali ini adalah komunitas Nelayan Putri Hijau, Bangkuku Utara. Mereka mendeklarasikan dukungan mereka untuk paslon capres-cawapres Prabowo-Gibran pada kemarin, Jumat 29 Desember 2023.

Pernyataan dukungan tersebut melibatkan para nelayan dari Komunitas Nelayan Putri Hijau yang berbasis di Pantai Nusa Indah, Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara.

Acara ‘Sosialisasi dan Deklarasi Dukungan Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara’ untuk Prabowo-Gibran itu diselenggarakan oleh Sanak Prabowo dan mengambil lokasi di Pantai Nusa Indah.

"Hari ini para masyarakat nelayan yang tergabung di Desa Kota Bani dan Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bapak Prabowo,” ujar Ketua Relawan Sanak Prabowo, Agung Surahman dalam keterangannya.

BACA JUGA:Menangkan Prabowo-Gibran, TKN Data dan Konsolidasi Relawan Jatim

Agus mengatakan, ada setidaknya 150 nelayan yang menyampaikan aspirasinya kepada Ketum Sanak Prabowo. Para nelayan berharap, aspirasi mereka dapat didengarkan dan sampai kepada Prabowo agar lebih memberikan perhatian kepada mereka para nelayan.

“Tadi juga disampaikan aspirasi-aspirasi karena dilihat di pantai bagian utara ini semakin tampak kurang diperhatikan,” kata Agung.

Aspirasi yang disampaikan oleh para nelayan tersebut salah satunya adalah, membutuhkan adanya mesin-mesin serta tali tambahan yang dapat digunakan untuk menarik perahu-perahu.

Aspirasi tersebut didengarkan oleh Sanak Prabowo dan akan disalurkan kepada Prabowo nanti.

BACA JUGA:Survei LSJ: Prabowo Tampil Sebagai Capres Terbaik Pasca Debat Perdana

Sementara itu, Ketua Komunitas Nelayan Putri Hijau, Gusnan Marsa memberikan apresiasinya kepada Prabowo atas perhatian luar biasa yang diberikan kepada para nelayan di Kabupaten Bengkulu Utara guna meningkatkan kesejahteraan mereka.

Gusnan juga menambahkan, ia berharap jika apresiasi yang mereka sampaikan hari ini kepada Prabowo dapat menjadi kenyataan.

“Sangat menggembirakan Prabowo begitu peduli terhadap kami para nelayan di Bengkulu Utara. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat menjadi nyata,” tutur Gusnan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: